Otomotif

Piaggio Indonesia Semarakkan 3 Perhelatan Otomotif di Agustus 2018

Produk Piaggio siap curi perhatian pengunjung AEON Mall Jakarta Garden City dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Piaggio Indonesia Semarakkan 3 Perhelatan Otomotif di Agustus 2018
istimewa
Model berpose bersama dua produk PT Piaggio Indonesia yakni Vespa Primavera 150 merah dan Vespa GTS 150 putih di Jakarta baru-baru ini. PT Piaggio Indonesia turut berpartisipasi dalam tiga pagelaran otomotif pada Agustus ini yaitu, Auto Fair AEON Mall Jakarta Garden City 30 Juli - 5 Agustus 2018, GIIAS 2018 dan Indonesia Motoart Exhibition pada 4 Agustus 2018 mendatang. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia kembali tegaskan eksistensi sepanjang Agustus 2018.

Jajaran produk unggulan Piaggio dan Vespa siap curi perhatian pengunjung AEON Mall Jakarta Garden City sejak tanggal 30 Juli – 5 Agustus 2018 serta para pecinta otomotif yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Tak ketinggalan, Moto Guzzi V9 siap memukau pecinta motor kustom dalam helatan Sekepal Aspal, Indonesia Motoart Exhibition tanggal 4 Agustus 2018.

Partisipasi PT Piaggio Indonesia dalam rangkaian helatan ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen 4 pilar PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pelayananan pelanggan yang berkualitas, yaitu keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.

PT Dwi Pratama Mandiri hadirkan penawaran khusus untuk produk Vespa dan aksesorisnya di Auto Fair AEON Mall Jakarta Garden City 30 Juli - 5 Agustus 2018.

Dalam gelaran ini, Vespa  Sprint Carbon yang belum lama diluncurkan pun siap untuk curi perhatian pecinta brand ikonis asal Italia ini.

Kegiatan pameran yang merupakan hasil kerjasama PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri, menegaskan komitmen salah satu diler terbaru dari PT Piaggio ini untuk hadirkan layanan terbaik bagi pecinta dan pengguna produk-produk Piaggio dan Vespa.

PT Dwi Pratama Mandiri saat ini hadir dengan dua diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), yang berlokasi di Bogor dan Pondok Kelapa.

Daya tarik Vespa Sprint Carbon juga siap pukau pengunjung GIIAS 2018.

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help