Liga 1

Bek Anyar PSMS, Alexandros Tanidis : Setiap Pertandingan Bagi Kami Adalah Final

Bek Anyar PSMS, Alexandros Tanidis : Setiap Pertandingan Bagi Kami Adalah Final

Bek Anyar PSMS, Alexandros Tanidis : Setiap Pertandingan Bagi Kami Adalah Final
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pemain asing anyar PSMS Medan, Alexandros Tanidis (kanan), sudah mulai bergabung mengikuti latihan di Stadion Teladan, Rabu (25/7/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - PSMS Medan resmi mengontrak bek asing asal Yunani, Alexandros Tanidis untuk mengarungi putaran kedua Liga 1.

Meski baru bergabung, mantan pemain Austria Salzburg tersebut  mengaku siap untuk membela tim berjuluk Ayam Kinantan saat bersua Bhayangkara FC di Stadion PTIK.

Selain Alexandros Tanidis, PSMS juga menyertakan dua pemain asing anyar lainnya yakni Shohei Matsunaga dan Felipe Martins.

"Kami datang ke sini dengan mentalitas bagus, semua pemain sekarang harus menghadapi lagi ini kami," kata Alexandros Tanidis dalam jumpa pers, Kamis (2/8/2018).

Baca: Dihukum Komdis PSSI, Ezechiel Ndouassel Harus Absen Dua Laga

"Setiap pertandingan bagi kami adalah final, kami sudah tahu apa yang harus dilakukan. Pasti kami bisa menjadi lebih baik," ujarnya menambahkan.

Pemain kelahiran 1992 itu tak mau terlalu memikirkan keterpurukan yang tengah dihadapi timnya.

PSMS kini terdampar di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1dengan torehan 18 poin.

"Ini selalu sulit melihat fakta di bawah table (klasemen), ini adalah sesuatu yang harus dierbaiki. Apalagi kami harus menghadapi juara bertahan, yang jelas saya harus maksimal," tutur pemain berusia 25 tahun.

"Semua pemain besok harus 100 persen untuk mendapat 3 poin, bagi saya mentalitas adalah hal penting dari tim dan percaya bahwa semua ini belum berakhir," ucapnya. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved