Otomotif

Siap-siap, Datsun Akan Luncurkan Model Special Version di GIIAS 2018

Datsun Indonesia akan benar-benar memanfaatkan momentum GIIAS 2018 sebagai cara untuk menarik hati konsumen

Siap-siap, Datsun Akan Luncurkan Model Special Version di GIIAS 2018
Dok.istimewa
Datsun Siap Luncurkan Model Special Version di GIIAS 2018 

TRIBUNJOGJA.COM - Dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan dimulai pada 2-12 Agustus 2018 mendatang, Datsun Indonesia mengaku siap menghadirkan deretan produk terbarunya.

Tampaknya, Datsun Indonesia akan benar-benar memanfaatkan momentum GIIAS 2018 sebagai cara untuk menarik hati konsumen, khususnya anak muda.

Terlihat dari keseriusan Datsun Indonesia yang akan memperkenalkan model special version di GIIAS 2018.

Lebih dari itu, hal ini menjadi komitmen Datsun untuk terus mengembangkan lini produknya dan menambah deretan produk terbarunya sejak awal 2018 lalu.

Kehadiran produk baru ini akan menambah variasi pilihan kepada pelanggan, terutama bagi generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif.

"Mobil ini akan membuat pemiliknya tampil beda," kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Model baru tersebut akan diluncurkan pada 2 Agustus 2018 dalam press conference GIIAS di booth Datsun bertempat di Hall 9A, Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

"Mobil ini dibuat untuk memenuhi tren yang populer saat ini di Indonesia, yakni mengekspresikan diri dengan cara memberikan sentuhan personal pada mobil mereka," lanjutnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help