Kuliner

Baru Buka, Dapur Boy Bikin Heboh Jogja

Baru Buka, Dapur Boy Bikin Heboh Jogja. Suasana Pedesaan Menjadi Keunggulan Restoran yang Terletak di Tegal Rejo, Sariharjo, Ngaglik, Sleman.

Baru Buka, Dapur Boy Bikin Heboh Jogja
Tribun Jogja/ Bramasto Adhy
Sejumlah pengunjung tengah menikmati suasana asri di Rumah Makan Dapur Boy 

TRIBUNJOGJA.COM - Hiruk pikuk perkotaan memang membuat stress. Kemacetan lalu lintas, polusi udara, suara klakson yang meraung-raung menjadi konsumsi setiap hari.

Gedung-gedung tinggi pun juga menjadi salah satu ciri khas perkotaan.

Bagi orang yang hidup di perkotaan, tentu merindukan suasana pedesaan yang 180 derajat berbeda. Udara yang segar, suasana yang tenang, dengan keindahan sawah, tentu menjadi lokasi dambaan.

Ya, itu pula lah yang dicari oleh Boy William. Pengusaha muda kelahiran Jakarta itu merindukan suasana pedesaan, yang minim gedung pencakar langit.

"Dapur Boy kebetulan menemukan tempat yang sesuai dengan konsep pedesaan yang asri dan alami di sini" kata Boy.

Dapur Boy terletak di daerah Tegal Rejo, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, DIY. Berada di dalam pedesaan membuat suasana Dapur Boy sangat tenang.

Bangunan Dapur Boy berupa joglo yang semi outdoor, sehingga memungkinkan pengunjung menikmati kesejukan pepohonan yang rindang.

"Tempatnya asyik banget, apalagi buat kaum milenial yang suka foto-foto. Jadi emang ini tempat buat nyantai. Harus banget deh ke sini," ujarnya.

Boy mengatakan meski belum genap seminggu, tetapi Dapur Boy sudah dibanjiri oleh pengunjung yang umumnya anak muda. Dapur Boy buka setiap hari pukul 11.00 hingga 23.00.

" Baru buka Jumat kemarin (20/7/2018). Yang dateng udah banyak banget. Jam paling ramai itu sekitar jam 16.00. Sore-sorean gitu biasanya mulai rame, karena emang suasananya asyik banget buat nongkrong," kata Boy William yang terlahir di keluarga pengusaha F&B.

Halaman
12
Penulis: Christi Mahatma Wardhani
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help