Perbankan

Permudah Akses Pembayaran, Traveloka Kerja Sama dengan SCB Indonesia

Permudah Akses Pembayaran, Traveloka Kerja Sama dengan Standard Chartered Bank Indonesia

Permudah Akses Pembayaran, Traveloka Kerja Sama dengan SCB Indonesia
Istimewa
Head of Retail Products & Segments Retail Banking Standard Chartered Bank Indonesia, Ruddy Martono (kanan) bersama Public Relations Director Traveloka, Sufintri Rahayu (kedua kanan) dan perwakilan dari Cotton Ink saat jumpa pers mengenai pada peluncuran solusi keuangan terintegrasi dari SCB Indonesia, yakni PremiumFIRST, Kamis (26/7/2018), di Jakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM - Traveloka sebagai perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking, hadir dalam peluncuran solusi keuangan terintegrasi dari Standard Chartered Bank (SCB) Indonesia yakni PremiumFIRST, Kamis (26/7/2018) di Jakarta.

PremiumFIRST merupakan rangkaian solusi finansial terintegrasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi hidup para masyarakat kelas menengah, terdiri dari produk Tabungan, Kartu Kredit, dan produk Wealth (investasi dan asuransi).

Public Relations Director Traveloka, Sufintri Rahayu mengungkapkan, kerja sama yang dilakukan Traveloka dan SCB Indonesia merupakan kerja sama strategis untuk meningkatkan user experience dari Traveloka dalam mempermudah akses pembayaran khususnya untuk pemenuhan kebutuhan lifestyle dan traveling.

“Saat ini kebutuhan lifestyle dan travel experience terus mengalami peningkatan terutama di kalangan milenial dan kami percaya bahwa hal tersebut dapat memperkaya hidup seseorang. Maka dari itu Traveloka hadir dengan beragam produk dan layanan yang beragam yang bisa digunakan sehari-hari,"katanya.

"Kerjasama dengan SCB Indonesia sejalan dengan semangat ekspansi kami sehingga membutuhkan lebih banyak partner yang dapat diterima di seluruh dunia khususnya dalam memudahkan pengguna kami dalam hal pembayaran. Traveloka senang menjadi bagian dari peluncuran PremiumFIRST di mana dengan adanya berbagai promo dan penawaran menarik dapat semakin memanjakan pengguna kami," lanjutnya.

Pengguna Traveloka sekaligus nasabah SCB Indonesia dapat menikmati promo yang ditawarkan dengan mengunjungi langsung booth Traveloka pada tanggal 28 – 29 Juli 2018 di Atrium Senayan City, Jakarta.

Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik berupa kupon diskon untuk penerbangan ke Eropa dan Amerika Serikat hingga Rp1.000.000,- dan kupon diskon penerbangan ke Asia dan Australia hingga Rp700.000,.

Bagi para pengguna Traveloka yang tidak sempat berkunjung juga dapat menikmati promo jangka panjang berupa diskon setiap hari sebesar Rp200.000 dan diskon sebesar Rp250.000 setiap tanggal 5, 15, dan 25 setiap bulannya untuk pembelian tiket pesawat dan akomodasi hotel dengan minimal transaksi Rp2.000.000 di situs www.traveloka.com dan aplikasi Traveloka.

Promo ini berlangsung sampai akhir tahun 2018. (tribunjogja)

Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help