Hotel dan Spa

Nikmati Sensasi Aqua Zumba di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Nikmati Sensasi Aqua Zumba di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Hanya dengan Rp 85 Ribu.

Nikmati Sensasi Aqua Zumba di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Istimewa
Menikmati tampilan baru Tamansari Water Castle Outdoor Swimming Pool dengan Aqua Zumba di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM – Senam zumba, olahraga yang memadukan antara gerakan olah tubuh dengan irama musik up-beat yang membuat gerakan semakin berenergik, kini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat khususnya para kaum hawa.

Selain menjadi lebih sehat, olahraga ini banyak digemari oleh kaum hawa juga karena dapat membuat tubuh menjadi lebih langsing dengan cara yang menyenangkan.

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-73, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mengadakan acara senam zumba yang terbuka untuk umum.

Namun, ada yang berbeda dengan senam zumba yang ditawarkan oleh Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Senam zumba (Zumba Land) yang biasanya dilakukan di darat, kini dilakukan di dalam air (Aqua Zumba).

“Dengan gerakan yang hampir sama dengan Zumba yang biasa dilakukan di darat, Aqua Zumba memiliki gerakan yang lebih lambat daripada Zumba pada biasanya. Sehingga sekarang tak hanya anak muda yang dapat mengikuti Zumba, namun bagi yang telah berusia juga dapat ikut serta karena volume air memperlambat gerakan sehingga dapat meminimalisir risiko cidera lutut,” kata Public Relations Officer Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Fiolita Mutiara, Jumat (27/7/2018).

Hanya dengan IDR 85.000/person para peserta dapat mengikuti Aqua Zumba yang diinstruksikan oleh ZIN Niken DF, sudah termasuk snack, akses ke kolam renang dan juga memenangkan kesempatan untuk membawa pulang doorprize yang akan diundi pada saat acara.

Splash Sensation ini diadakan pada Sabtu, 18 Agustus 2018, pukul 3 sore. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved