Bisnis

Suzuki Perbarui Warna Address untuk Segarkan Pasar

Salah satu skuter matik (skutik) andalan Suzuki Address FI mendapatkan sentuhan warna baru demi menjawab selera konsumen yang lebih luas.

Suzuki Perbarui Warna Address untuk Segarkan Pasar
IST
Suzuki Address FI hadir dengan empat pilihan warna baru yang dewasa dan tetap menarik untuk pemakaian sehari-hari. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Salah satu skuter matik (skutik) andalan Suzuki Address FI mendapatkan sentuhan warna baru demi menjawab selera konsumen yang lebih luas.

Dengan tagline: Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya, Suzuki Address FI hadir dengan empat pilihan warna baru yang dewasa dan tetap menarik untuk pemakaian sehari-hari.

Empat warna tersebut adalah Met. Triton Blue – Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White, dan Titan Black.

Baca: Inden Suzuki All New Ertiga Tembus 6.772 dalam Dua Bulan

Pembaruan pilihan warna tersebut diiringi penyegaran desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa.

Skutik yang dibekali dengan bagasi sebesar 20,6 liter ini, memang diperuntukkan bagi masyarakat dengan mobilitas tinggi.

Hal ini ditunjang dengan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar, yakni sekitar 5,2 liter.

“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Maka dari itu, Kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru,” jelas Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales dalam siaran resminya, Kamis (26/7/2018).

Baca: Suzuki Kenalkan Layanan Omnichannel untuk Kenyamanan Mudik Pelanggan

Yohan melanjutkan, tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, pihaknya yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen.

Kehadiran warna baru ini pun tidak membuat Address FI jadi naik harga.

Suzuki Address FI masih tersedia di jaringan penjualan Suzuki dengan harga Rp 15.350.000 (on the road DKI Jakarta).(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help