Ekonomi

Siap Mengaspal di Yogyakarta, Honda CRF150L Modifikasi Jebolan Honda Dream Ride

Siap Mengaspal di Yogyakarta, Honda CRF150L Modifikasi Jebolan Honda Dream Ride

Siap Mengaspal di Yogyakarta, Honda CRF150L Modifikasi Jebolan Honda Dream Ride
Dok AHM
Hasil modifikasi Honda CRF150L dari modifikator Rully Manarullah (Depan), modifikator Ikbal Saputra (Tengah) dan modifikator Hasan Law (Belakang) menjelajahi berbagai destinasi wisata di kota Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM - Program Honda Dream Ride sebagai proyek modifikasi telah memasuki babak akhir.

Puncaknya, hasil karya pada motor Honda CRF150L garapan pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2017 ini akan dipamerkan ke masyarakat.

Rencananya hasil modifikasi anak bangsa ini akan mengaspal menjelajahi sejumlah destinasi wisata di Kota Yogyakarta mulai 19-24 Juli 2018.

Honda Dream Ride Project 2018 merupakan program modifikasi yang telah digelar pada periode Februari - Juli 2018 dengan melibatkan tiga modifikator berbakat pemenang HMC 2017.

Mereka adalah Hasan Law, pemenang kategori Free For All, Rully Manarullah pemenang kategori All Stock & Advance untuk unit produksi di atas tahun 2006, dan Ikbal Saputra, pemenang kategori All Stock & Advance untuk sepeda motor dengan unit produksi di atas tahun 2006.

Baca: Siap Ekspansi ke Filipina, Sido Muncul Gandeng Kris Aquino Bintangi Iklan Terbarunya

Tak hanya desain, karya modifikasi yang dihasilkan pada gelaran Honda Dream Ride 2018, juga mementingkan segi keamanan saat dikendarai.

Dalam pengembangannya para modifikator jawara HMC 2017 ini mengambil konsep yang berbeda-beda serta didampingi oleh mentor tim ahli.

Modifikator Rully Manarullah dibimbing oleh Honda Motorcycle Research and Development Center dari Jepang dan tim Product Development AHM mengambil konsep modifikasi Neo Scrambler.

Ikbal Saputra bimbingan Hideki Hoshikawa dari Asterisk Custom Works mengambil aliran Scrambler Fighter.

Sementara itu, modifikator Hasan Law dibimbing oleh Indra Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works menggunakan konsep Free Tracker.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help