Kriminal

Hendak Melerai, Seorang Tuna Wicara Malah Dikeroyok

Fahrudin sendiri sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Umbulharjo, saat ini petugas masih memburu pelaku pengeroyokan terhadap Fahrudin.

Hendak Melerai, Seorang Tuna Wicara Malah Dikeroyok
Net
Ilutrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bermaksud melerai perkelahian, Fahrudin, warga Pakualaman, Kota Yogyakarta malah dikeroyok orang tak dikenal kemarin Minggu (22/7/2018) dini hari.

Akibatnya, pria yang seorang tuna wicara ini mengami luka lebam khususnya di bagian muka.

Fahrudin sendiri sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Umbulharjo, saat ini petugas masih memburu pelaku pengeroyokan terhadap Fahrudin.

Kapolsek Umbulharjo, Kompol Alaal Prasetyo, SIK mengatakan, bahwa pengeroyokan tersebut bermula saat korban melintas di Jalan Kusumenegara.

Ketika melintas, korban melihat satu unit mobil merek Honda Jazz terparkir di tepi jalan, karena melihat beberapa orang keluar dan terlibat keributan maka korban mendekat.

Baca: Usai Melerai, Pria ini Malah Dibacok Tetangganya Sendiri di Rumahnya

"Korban mendekati (Rombongan) karena mau melerai, tapi saat dilerai, rombongan itu malah berbalik mengeroyok korban," katanya, Rabu (25/7/2018).

Lanjutnya, pengeroyokan tersebut diketahui warga setempat, dan warga pun langsung meneriaki rombongan tersebut sembari mendatangi TKP.

Mengetahui warga berdatangan, rombongan tersebut langsung masuk ke dalam mobil dan melarikan diri.

Bahkan, warga setempat sempat melempari mobil tersebut karena melarikan diri.

"Korban sudah lapor, kita juga sedang memburu pelakunya. Kalau dari keterangan yang diperoleh, diduga pelaku lebih dari dua orang dan ciri-cirinya juga sudah kami ketahui," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: rid
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved