Inneke Koesherawati Terlihat Menangis saat Tinggalkan Gedung KPK

Inneke meninggalkan KPK setelah selesai diperiksa penyidik KPK atas dugaan suap yang dilakukan suaminya, Fahmi Darmawansyah

Inneke Koesherawati Terlihat Menangis saat Tinggalkan Gedung KPK
Tribunnews/Jeprima
Artis Inneke Koesherawati saat meninggalkan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018). Inneke Koesherawati diamankan di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Wakil Ketua KPK Laode M Syarif menyebut Inneke ikut dibawa ke gedung KPK karena diduga mengetahui suap suaminya ke Kalapas Sukamiskin Wahid Husen 

TRIBUNJOGJA.COM - Inneke Koesherawati menangis saat meninggalkan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK), Jakarta, Sabtu (21/7/2018) malam.

Inneke meninggalkan Gedung KPK setelah selesai diperiksa oleh penyidik KPK atas dugaan suap yang dilakukan suaminya, Fahmi Darmawansyah, terhadap Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Wahid Husen.

Baca :  Napi di Lapas Sukamiskin Bayar hingga Rp500 Juta Demi Fasilitas Mewah

Inneke tak menghiraukan pertanyaan awak media seputar pemeriksaan yang ia jalani dan status tersangka yang telah disematkan KPK kepada suaminya.

Dengan mata yang berkaca-kaca, ia terus berjalan ke mobil Toyota Alphard B 15 TW yang sudah menunggunya.

"Sudah ya, sudah ya," kata Inneke, saat diberondong pertanyaan oleh awak media, Sabtu malam.

Inneke diamankan KPK di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Sementara itu, suami Inneke, Fahmi, diamankan di Lapas Sukamiskin, Bandung. KPK menetapkan suami Inneke yang juga narapidana kasus korupsi Badan Keamanan Laut (Bakamla) sebagai tersangka.

KPK menduga, Fahmi sengaja menyuap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen untuk mendapatkan fasilitas di sel dan kemudahan meninggalkan lapas.

KPK mengamankan uang total Rp 279.920.000 dan 1.410 dolar AS. Selain itu, ada dua mobil Wahid yang diamankan KPK karena diduga terkait suap, yaitu Mistubishi Triton Exceed berwarna hitam dan Mitsubishi Pajero Sport Dakkar berwarna hitam. (Ihsanuddin)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selesai Diperiksa, Inneke Koesherawati Tinggalkan KPK Sambil Menangis"

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved