Bisnis

PT TWC Pastikan Kawasan Borobudur dan Prambanan Aman Dikunjungi

Baginya, kedua wisata tersebut merupakan salah satu objek vital dan penting untuk kepariwisataan nasional dan internasional

PT TWC Pastikan Kawasan Borobudur dan Prambanan Aman Dikunjungi
IST
Pasca penangkapan terduga teroris, kawasan Wisata Borobudur dan Prambanan dinyatakan aman untuk dikunjungi 

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Terkait dengan beberapa kali penangkapan terduga teroris di Yogyakarta dan sekitarnya, Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), Edy Setijono memastikan kawasan Borobudur dan Prambanan masih aman untuk di kunjungi wisatawan.

"Secara spesifik bisa saya sampaikan bahwa kawasan Borobudur dan Prambanan adalah kawasan yang aman untuk dikunjungi untuk kegiatan pariwisata," kata Edy Setijono usai menggelar upacara ulang tahun PT TWC di Kantor Pusat, Minggu (15/7/2018).

Baca: PT TWC Berusia 38 Tahun, Usung Slogan We Care, We Share, We Change

Baginya, kedua wisata tersebut merupakan salah satu objek vital dan penting untuk kepariwisataan nasional dan internasional sehingga terkait keamanan akan menjadi hal yang utama dan prioritas.

"Borobudur dan Prambanan ini masuk dalam kategori kawasan objek vital. Pengamanan ini secara berkesinambungan terus dilakukan," lanjutnya.

Baca: PT TWC akan Usulkan Program Akselerasi Prestasi Siswa ke Kementerian BUMN

Edy menyatakan, para wisatawan tak perlu khawatir dan gelisah saat akan berkunjung ke Objek Wisata Candi yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya ini.

"Kami sampaikan sekali lagi bahwa kawasan Borobudur dan Prambanan ini aman untuk dikunjungi. Tidak perlu ada kekhawatiran wisatawan untuk datang berwisata ke Borobudur dan Prambanan karena kawasan ini aman," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved