Otomotif

Komunitas MAXI Yamaha Padati Candi Borobudur

Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian Maxi Tour de Indonesia, yakni suatu agenda touring dengan menggunakan motor Max series dari Yamaha.

Komunitas MAXI Yamaha Padati Candi Borobudur
istimewa
Rombongan Touring Melakukan Perjalanan Menuju Event MAXI Yamaha Day, Sabtu (14/7/2018). 

Laporan Calon Reporter Tribun, Jogja Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Ribuan pengendara yang terdiri dari para anggota komunitas rider/owner MAXI Yamaha memadati kawasan venue indah, pelataran Candi Borobudur, Sabtu (14/7/2018) untuk hadir dalam menyemarakan puncak event MAXI Yamaha Day 2018.

Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian Maxi Tour de Indonesia, yakni suatu agenda touring dengan menggunakan motor Max series dari Yamaha.

Baca: Sediakan Warna Baru Yamaha XMAX 250, YIMM Tawarkan Pesanan Lewat Daring

Titik start dimulai dari arah Barat yaitu Sabang, dan dari sisi timur Indonesia dimulai dari Balikpapan.

Kedua team touring Maxi Tour de Indonesia ini bertemu di acara puncak Maxi Day 2018 di kompleks Candi Borobudur, Magelang.

Total jarak tempuh 5.500 KM dengan menggunakan semua keluarga Maxi scooter Yamaha ; TMax, XMax, NMax, Aerox dan juga Lexi.

Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sutarya mengatakan, kegiatan ini sengaja diadakan di Borobudur dikarenakan bangunannya yang merupakan sebuah kebanggaan Indonesia serta menjadi satu di antara destinasi favorit bagi para wisatawan.

Baca: Yamaha Luncurkan All New X-Ride 125 dengan Tampilan Stylish

“Final MAXI Yamaha Day kami selenggarakan di salah satu destinasi wisata dunia yaitu Borobudur yang merupakan salah satu tempat bersejarah serta jadi kebanggaan bangsa Indonesia. Sama seperti MAXI Yamaha yang juga menjadi kebanggaan bagi para pengendaranya. Kami mengapresiasi para konsumen yang telah mempercayakan MAXI Yamaha sebagai pilihan berkendara,” kata dia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Minggu (15/7/2018).

Pada acara ini, secara khusus juga dilangsungkan deklarasi komunitas Lexi di Jawa Tengah.

Ini jadi sejarah terbentuknya komunitas motor yang baru dijual pertama kali ke konsumen pada April 2018.

Selain itu pada event ini juga diadakan seremoni penyerahan hasil lelang apparel bertanda tangan asli Valentino Rossi sebagai bentuk donasi ke anak-anak panti asuhan.

Baca: Yamaha Lexi Masuk 10 Besar Motor Terlaris

Sejak memperkenalkan NMAX pertama kali 2015 silam, Yamaha berhasil menciptakan kategori baru sepeda motor MAXI di Indonesia.

Produk MAXI Yamaha kini menjadi gaya hidup berkendara di Indonesia.

Yamaha juga baru saja memperkenalkan produk terbarunya 'Sexy' Lexi.

Dengan harga terjangkau konsumen sudah mendapatkan paket komplit sepeda motor MAXI Yamaha di diler terdekat. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help