Piala Dunia 2018

Belgia Kini Sejajar dengan Italia di Piala Dunia untuk Urusan Pencetak Gol

Timnas Belgia menyejajarkan diri dengan timnas Italia saat menjadi juara Piala Dunia 2006 dalam urusan distribusi pencetak gol.

Belgia Kini Sejajar dengan Italia di Piala Dunia untuk Urusan Pencetak Gol
via Kompas.com
Thomas Meunier mengawal Raheem Sterling dalam pertandingan Belgia vs Inggris pada perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, 14 Juli 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas Belgia menyejajarkan diri dengan timnas Italia saat menjadi juara Piala Dunia 2006 dalam urusan distribusi pencetak gol.

Thomas Meunier menjadi pemain ke-10 Belgia yang mencetak gol pada Piala Dunia 2018. Hal itu dilakukan Meunier pada pertandingan perebutan posisi ketiga melawan Inggris.

Pada duel Belgia vs Inggris, Thomas Meunier mencetak gol ketika pertandingan di Stadion St. Petersburg itu baru berusia empat menit.

Berikut adalah 10 pemain Belgia yang mencetak gol pada Piala Dunia 2018 hingga babak pertama laga perebutan posisi ketiga:

Romelu Lukaku - 4 gol
Eden Hazard - 2 gol
Michy Batshuayi - 1 gol
Nacer Chadli - 1 gol
Kevin De Bruyne - 1 gol
Marouane Fellaini - 1 gol
Adnan Janujaz - 1 gol
Dries Mertens - 1 gol
Thomas Meunier - 1 gol
Jan Vertonghen - 1 gol

Meunier menjadi pemain ke-10 Belgia yang berhasil mencetak gol pada Piala Dunia 2018. Sepanjang sejarah Piala Dunia, baru dua negara yang bisa melakukannya.

Editor: ribut raharjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved