PSS Sleman

PSS Sleman vs Persigo Semeru FC, Laga Pelipur Lara Bagi Elang Jawa

PSS Sleman mencari pelipur lara kala menerima kedatangan Persigo Semeru FC dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 2 2018.

PSS Sleman vs Persigo Semeru FC, Laga Pelipur Lara Bagi Elang Jawa
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro didampingi kapten tim Hisyam Tolle pada sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (14/7/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM- PSS Sleman membidik sebagai 'tumbal' untuk membayar kekecewaannya seusai takluk dari Kalteng Putra akhir pekan lalu.

Ya, kekalahan tersebut agaknya menyesakkan bagi penggawa Elang Jawa lantaran hasil tersebut membuat PSS Sleman gagal memangkas poin dari pemuncak grup Liga 2 2018 Wilayah Timur, Madura FC.

Baca: PSS Sleman Matangkan Kondisi Pemain

PSS Sleman mencari pelipur lara kala menerima kedatangan Persigo Semeru FC dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (15/7/2018) pukul 19.00 WIB.

Meski optimis mampu mengemas 3 poin dikandang, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro bukan berarti tak mewaspadai ancaman tim tamu.

"Semeru dua kali home kehilangan poin artinya mereka besok tentu akan fight untuk mencuri poin entah 1 poin atau 3 poin, itu yang kami antisipasi," ujar Seto Nurdiantoro pada sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (14/7/2018).

Kewaspadaan Seto bukan tanpa alasan, pasalnya kedua kesebelasan setidaknya saling tahu kekuatan calon lawannya lantaran di pra musim lalu sempat bertemu dilaga uji coba yang dimenangkan PSS Sleman dengan skor tipis 3-2.

Baca: PSS Sleman Gagal Bawa Pulang Poin dari Kandang Kalteng Putra

"Mereka ada beberapa pemain yang potensial dan kita juga pernah ujicoba disana. Mereka punya motivasi, kerjasama, dan kita sudah antisipasi itu," ujar Seto.

"Tim ini (Persigo Semeru FC) bagus, dan pelatih juga dari tahun lalu melatih, jadi materi pemain tidak jauh berubah dan chemistrynya sudah terbentuk," imbuhnya.

Seto pun menegaskan hasil uji coba yang dimenangkan anak asuhnya lalu tak lagi jadi patokan.

Kerja keras serta adu strategi akan menjadi kunci memenangkan laga tersebut.

"Bagaimana pun nanti dilapangan kita lihat besok, kebetulan uji coba kami menang dan itu beruntung saja," kelakar Seto.

Baca: PSS Sleman Takluk dari Kalteng Putra, Seto Nurdiantoro : Pertandingan Menjemukan

Sayangnya, dua pemain kemungkinan akan absen yaitu I Made Wirahadi dan Ilham Irhaz.

Sedangkan satu pemain lainnya, yaitu Syamsul Chaeruddin kondisinya masih akan dipantau hingga besok sebelum kick off pertandingan.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro didampingi kapten tim Hisyam Tolle pada sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (14/7/2018). (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved