Pendidikan

Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Salurkan Aspirasi Melalui Kegiatan Diskusi

Kegiatan ini nantinya diharapkan mampu menyalurkan aspirasi, sebagai sarana koreksi dalam kegiatan akademik maupun non akademik.

Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Salurkan Aspirasi Melalui Kegiatan Diskusi
istimewa
Himpunan Mahasiswa Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta menggelar diskusi mengenai aspirasi antara mahasiswa, dosen dan karyawan di Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Guna mengarahkan kegiatan mahasiswa agar membawa perubahan dan perbaikan untuk civitas kampus, Himpunan Mahasiswa Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta menggelar diskusi mengenai aspirasi antara mahasiswa, dosen dan karyawan di Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Kegiatan ini nantinya diharapkan mampu menyalurkan aspirasi, sebagai sarana koreksi dalam kegiatan akademik maupun non akademik.

Baca: Sharing Dinamika Perkuliahan, Poltekkes Kemenkes Jakarta 2 Kunjungi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta

Dosen Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Weni Kurdanti menutururkan, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk menyampaikan kondisi sarana dan prasarana yang digunakan dalam kegiatan pembelajaran dan kegiatan pelaksanaan PBM.

"Selain itu dengan diadakanya kegiatan ini diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara Dosen, karyawan dan Mahasiswa Jurusan Gizi sehingga akan menjadikan jurusan gizi yang unggul dalam berbagai bidang," ujar Weni dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com pada Sabtu (14/7/2018).

Baca: Bantu Warga Gunungkidul yang Alami Kekeringan, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Beri Bantuan Air Bersih

Ia menambahkan, kegiatan ini sebagai wadah penyaluran aspirasi mahasiswa jurusan gizi dengan pihak pengelola Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta

Ditambahkannya, tujuan dari kegiatan ini untuk melaksanakan program kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

"Tujuan lainnya juga untuk mendiskusikan dan mengatasi permasalahan yang timbul di Jurusan Gizi," lanjut dia.

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help