Piala Dunia 2018

Jadwal Siaran Langsung Belgia vs Inggris, Jam Tayang Trans TV Sabtu (14/7) Pukul 21.00 WIB

Laga perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018 menyajikan laga timnas Belgia dan timnas Inggris di Stadion St Petersburg, live Trans TV

Jadwal Siaran Langsung Belgia vs Inggris, Jam Tayang Trans TV Sabtu (14/7) Pukul 21.00 WIB
RAIGO PAJULA/AFP via Bolasport.com
Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, dalam jumpa pers duel kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Estonia di Tallinn, 8 Juni 2017. 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018 menyajikan laga timnas Belgia dan timnas Inggris di Stadion St Petersburg, Sabtu (14/7/2018).

Jurnalis The Times, Matt Dickinson, menilai pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, akan sangat serius menghadapi laga perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2018 untuk membungkam publik yang mengkritiknya.

Belgia gagal melangkah ke partai final setelah kalah 0-1 dari timnas Perancis, Selasa (10/7/2018).

Seusai laga melawan Perancis, posisi Roberto Martinez sebagai pelatih menjadi tanda tanya apakah layak dipertahankan atau tidak.

Menurut Dickinson, peringkat ketiga akan cukup membuat napas Roberto Martinez di Belgia sedikit lebih panjang.

"Roberto Martinez akan sangat ingin memenangi pertandingan. Saya pikir ia perlu merebut tempat ketiga, dan ini bisa menjadi momentum (kebangkitan) untuk dirinya," kata Dickinson seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Jumat (13/7/2018).

"Ia datang dengan skuad bertalenta luar biasa, namun tersingkir di semifinal. Saya pikir Martinez akan mampu untuk membuktikan diri serta mengatakan 'Kami yang ketiga di dunia'," ucap Dickinson menambahkan.

Hasil melawan Perancis adalah kekalahan kedua Belgia sejak dilatih Roberto Martinez pada Agustus 2016.

Sejak saat itu, ekspektasi publik Belgia sangat tinggi kepada Roberto Martinez untuk bisa membawa Setan Merah juara Piala Dunia untuk kali pertama.

Keinginan publik Belgia ini dianggap sangat masuk akal jika melihat materi pemain yang dimiliki.

Halaman
12
Editor: dik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help