Awalnya Dikira Alien, Ternyata Benar-benar Kerangka Manusia

Sebelumnya kerangka itu diyakini sebagai alien lantaran memiliki bentuk kepala lonjong dan tulang iga hanya berjumlah 10 seperti halnya alien

Awalnya Dikira Alien, Ternyata Benar-benar Kerangka Manusia
Mail Online
Kerangka berukuran kecil dengan kepala mirip alien yang ditemukan di Chile 

TRIBUNJOGJA.com - Ilmuwan baru-baru ini berhasil mengungkap misteri kerangka berukuran mini dengan bentuk menyerupai alien yang ditemukan di Atacama, Chile pada 2003 silam.

Kerangka itu berukuran sangat kecil nyaris mirip dengan jenglot.

Sebelumnya kerangka itu diyakini sebagai alien lantaran memiliki bentuk kepala lonjong dengan tulang iga hanya berjumlah 10 seperti halnya alien yang diperlihatkan di film-film.

Bentuk kepala lonjong seperti halnya alien di film-film, faktanya ini merupakan kerangka anak kecil yang menderita kelainan
Bentuk kepala lonjong seperti halnya alien di film-film, faktanya ini merupakan kerangka anak kecil yang menderita kelainan (Mail Online)

Belakangan, berdasarkan kajian DNA diketahui bahwa kerangka itu ternyata manusia dan merupakan kerangka seorang bocah berusia enam tahun yang mengidap kelainan tumbuh kembang tulang, atau dwarfisme.

Adapun, kerangka utuh seperti mumi ini ditemukan di sebuah reruntuhan bangunan gereja di Chile.

Kerangka itu kemudian dibeli oleh kolektor asal Spanyol yang menduga bahwa kerangka itu merupakan mumi dari makhluk luar angkasa. Bahkan kerangka ini sempat diulas dalam sebuah film dokumenter yang menyebutkan bahwa ini merupakan bukti nyata keberadaan alien.

Baca:

Puluhan Mumi Mesir Ini Bawa Pesan dari Alam Baka

Bukan untuk Kamu yang Penakut! Kisah Menyedihkan Dibalik Puluhan Mumi yang Terbelalak Kesakitan

Misterius, Jasad Pelaut Ditemukan Sudah Menjadi Mumi dan Masih Duduk di Ruang Kemudi

Halaman
1234
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help