Soccer Style

Pulih dari Cedera, Dua Pilar PSIM Yogya Siap Diturunkan Lawan Persiwa Wamena

PSIM Yogya mendapat angin segar jelang laga lanjutan Liga 2 2018 menjamu Persiwa Wamena di Stadion Sultan Agung

Pulih dari Cedera, Dua Pilar PSIM Yogya Siap Diturunkan Lawan Persiwa Wamena
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogya mendapat angin segar jelang laga lanjutan Liga 2 2018 menjamu Persiwa Wamena di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (14/7/2018) mendatang.

Pasalnya, dua pilar andalan yang sempat diragukan tampil karena cedera, Ismail Haris yang cedera di bagian paha dan M. Arifin yang cedera di bagian siku dipastikan telah pulih dan siap ditampilkan.

Hal tersebut merupakan kabar baik bagi pelatih PSIM Yogya, Bona Simanjuntak, pasalnya dua nama tersebut merupakan langganan starting eleven bagi tim berjuluk Laskar Mataram tersebut.

"Ismail Haris dan Arifin sudah mulai berlatih kemarin pagi, dan siap untuk laga melawan Persiwa," kata pelatih Bona Simanjuntak, Jumat (12/7/2018).

Baca: Waktu Pemulihan Mepet, PSIM Yogya Optimis Perpanjang Catatan Kemenangan

"Kami cukup khawatir dengan kondisi pemain, sebab stok dicadangan tidak begitu banyak pilihan. Opsinya kita harus menggeser Hendrico ke tengah bila Haris cedera," imbuh Bona.

Sementara itu disinggung mengenenai penampilan Ismail yang belum bisa kembali mencetak gol setelah terakhir kali membobol gawang Persegres, Bona tak mau ambil pusing.

Menurutnya persoalan mencetak gol bukan tanggung jawab penyerang sepenuhnya, namun juga dipengaruhi gaya bermain suatu tim.

Hal tersebut tampaknya terbukti, meski Ismail Haris yang dipasang sebagai penyerang gagal menyarangkan gol demi gol, namun pundi-pundi gol bagi Laskar Mataram mampu dicetak baik dari lini kedua yang diisi Hendika Arga Permana ataupun sektor sayap yang diisi Hendrico.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help