Soccer Style

Perseru Serui vs Persib Bandung, Maung Bandung Dibayangi Catatan Buruk

Persib Bandung dibayangi catatan buruk kala bertandang ke markas Perseru Serui pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018)

Perseru Serui vs Persib Bandung, Maung Bandung Dibayangi Catatan Buruk
Instagram Persib Bandung
Persib Bandung dibayangi catatan buruk kala bertandang ke markas Perseru Serui pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, SERUI - Persib Bandung dibayangi catatan buruk kala bertandang ke markas Perseru Serui pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018).

Bagaimana tidak, pada dua pertemuan terakhir Persib harus mengakui keangkeran stadion milik tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez enggan berpatokan catatan buruk itu dan memilih optimis mampu mematahkan dominasi tuan rumah.

Baca: Punya Modal Bagus, Victor Igbonefo Optimis Persib Bisa Raih Poin di Serui

"Itu bukan halangan bagi kami. Saya melihat tim dalam kondisi yang positif usai mereka menang kemarin (menang lawan PSIS Semarang-red). Kita siap tampil habis-habisan besok," kata Mario Gomez dilansir dari laman Persib Bandung.

"Saya pikir Perseru adalah tim yang kuat di kandang. Tapi kami ingin membawa pulang kemenangan di laga esok. Karena itu sangat penting bagi kami," imbuhnya.

Sayang di laga ini Persib Bandung harus kehilangan Ezechiel N'douassel yang cedera, Oh-Inkyun terkena hukuman Komdis PSSI, dan Jonathan Bauman lantaran akumulasi kartu.

"Kita akan bermain dengan materi pemain yang berbeda," kata pelatih asal Argentina itu.

"Kehilangan tiga pemain tentu bukanlah hal yang menggembirakan. Tapi, yang kami cari dalam setiap pertandingan adalah kemenangan. Begitu pun saat melawan Perseru nanti, kita tidak boleh kalah jika ingin terus mengejar posisi papan atas," ungkapnya.

Ia yakin pemain yang akan dia turunkan di laga nanti akan berjuang dengan maksimal.

"Saya yakin, semua pemain punya misi yang sama dan siap untuk itu semua," kata Gomez.

Baca: Mario Gomez : Persija vs Persib Layaknya El Clasico di Spanyol

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved