Bisnis

Loket.com Temui Lebih dari 100 Komunitas di 4 Kota

kehadiran Loket.com di empat kota merupakan bagian dari komitmen LOKET untuk memperkenalkan teknologi ke semua kalangan.

Loket.com Temui Lebih dari 100 Komunitas di 4 Kota
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
VP Consumer Solutions LOKET Rama Adrian (kanan) dan Head of Consumer Business LOKET Damar Jayengrana dalam Loket.com Showcasing Roadshow 2018 di Ethes Coworking Space Yogyakarta Kamis (12/7/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kegiatan kumpul komunitas di kota Yogyakarta, Kamis (12/7/2018) merupakan kunjungan kedua dalam rangkaian showcase Loket.com di hadapan komunitas-komunitas kreatif.

Dalam gelarannya, Loket.com mengunjungi empat kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar dimana kota-kota tersebut memiliki pertumbuhan komunitas kreatif organik yang sangat pesat dan diyakini mampu menyumbang pendapatan ekonomi masyarakat di kota masing-masing.

Hingga saat ini, Loket.com telah menemui lebih dari 100 komunitas mulai dari komunitas yang fokus di bidang, musik, fotografi, travelling, seni, lingkungan, akademisi di empat kota tersebut.

CEO LOKET Edy Sulistyo mengungkapkan, kehadiran Loket.com di kota-kota tersebut merupakan bagian dari komitmen LOKET untuk memperkenalkan teknologi ke semua kalangan.

"Loket.com dirancang dengan semangat demokratis, artinya kami meyakini bahwa teknologi adalah milik semua kalangan. Pengalaman menggelar event yang profesional lewat dukungan teknologi kini bisa dirasakan oleh event creator dan calon pengunjung tanpa memandang skala event tersebut. Kalangan komunitas dan individu kini bisa mengkreasikan event mereka dengan layanan mandiri dari Loket.com,” paparnya pada Tribunjogja.com.

Menurut Edy, Loket.com hadir untuk mendukung ruang gerak komunitas dan individu kreatif serta terciptanya ribuan event berskala kecil hingga menengah di Indonesia.

Yogyakarta memiliki ciri khas tersendiri di mata generasi muda Indonesia.

Beragam kreasi event mulai dari pameran instalasi seni, budaya sampai wisata alam dan belanja yang digelar di kota ini mampu menarik minat wisatawan dari berbagai negara dan dalam negeri.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help