Liga 1

Hamka Hamzah Resmi Pamit dari Sriwijaya FC, Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Instagram

Hamka Hamzah Resmi Pamit dari Sriwijaya FC, Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Instagram

Hamka Hamzah Resmi Pamit dari Sriwijaya FC, Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Instagram
Tribun Sumsel
Hamka Hamzah 

TRIBUNJOGJA.COM - Rumor mengenai hengkangnya sejumlah pemain pilar Sriwijaya FC lantaran masalah internal tim tampaknya mulai terjawab dengan hengkangnya sang kapten, Hamka Hamzah.

Melalui unggahan di media sosial instagram pribadinya, @hamka23hamzah, mantan penggawa Timnas Indonesia tersebut menyampaikan salam perpisahannya pada tim berjuluk Laskar Wong Kito yang ia bela awal musim ini.

"Saya Hamka Hamzah, disini saya ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk manajemen dan tim pelatih yang sudah memberi kesempatan bagi saya untuk membela tim sebesar," kata Hamka Hamzah, Kamis(12/7/2018).

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya, dan mohon pamit dari tim Sriwijaya FC yang sudah saya anggap seperti keluarga saya sendiri," imbuhnya.

Baca: Hanya Dalam Waktu 14 Menit, Dua Gol Tercipta! Skor Indonesia vs Malaysia Masih Sama Kuat

Lebih lanjut, kapten tim Sriwijaya FC tersebut juga tak ingin menyalahkan pihak lain atas keputusannya hengkang.

"Tidak perlu ada yang disalahkan, karena sepakbola sekarang adalah sepakbola profesional, dan ini transfer window dibuka dan pembelian pemain adalah hal yang wajar," kata Hamka.

"Tidak pelu mencari siapa yang benar, siapa yang salah. Toh mungkin musim depan saya bisa saja kembali ke tim ini. Saya ucapkan terimakasih untuk tiga kelompok suporter Sriwijaya FC, Singa Mania, Sriwijaya Mania, dan Diavolo Ultras Palembang. Saya ucapkan banyak terimakasih ketiga suporter ini telah mendukung Sriwijaya FC, saya meninggalkan tim ini dan saya bangga telah memberikan yang terbaik,"

"Saya juga mendapatkan ban kapten, dan saya meninggalkan tim ini masih di posisi lima besar," kata Hamka. (tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help