Piala Gubernur Jatim Open 2018

Warrior Jogja Juara Umum Piala Gubernur Jatim Open 2018

Warrior Jogja Juara Umum Piala Gubernur Jatim Open 2018 Setelah Meraih 10 Emas dan 4 Perak.

Warrior Jogja Juara Umum Piala Gubernur Jatim Open 2018
Istimewa
Tim Warrior Inline Skate Team Jogja berfoto bersama usai menjadi juara umum Piala Gubernur Jatim Open 2018 

TRIBUNJOGJA.COM – Tim balap sepatu roda Warrior Inline Skate Team Jogja berhasil menjadi juara umum dalam kejuaraan sepatu roda Piala Gubernur Jatim Open 2018 yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruan, Malang, pada Minggu(8/7/2018) kemarin.

Di ajang yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia ( Perserosi) Jawa Timur ini, tim Warrior Jogja berhasil meraih 10 emas dan 4 perak.

Medali emas diraih oleh Leonel Putra Sanjaya di kelas Kelompok Umur B Putra nomor 500 meter, 3000 meter dan maraton, Neila Nur Ratnama Anakya di kelas Kelompok Umu B Putri nomor 500 meter dan maraton, Aurelia Primrose Bevani di kelas Kelompok Umur B Putri nomor 200 meter.

Kemudian Kayla Putri Sanjaya di kelas Kelompok Umur C Putri nomor 1000 meter, Kaysha Putri Sanjaya di kelas Kelompok Umur C Putri nomor 200 meter dan 500 meter, Maharani Lali, Kayla Putri Sanjaya, Kaysha Putri Sanjaya di kelas relay Kelompok Umur C-D nomor 3000 meter putri.

Sementara untuk perak disumbangkan oleh Neila Nur Ratnama Anakya di Kelas Kelompok Umur B Putri nomor 3000 meter,Aurelia Primrose Bevani di kelas Kelompok Umur B Putri nomor 1000 meter, Kayla Putri Sanjaya di kelas Kelompok Umur C Putri nomor 5000 meter.

Serta kelas relai Junior-Senior nomor 5000 meter putra yang dipersembahkan oleh Kharisma Yudistira, Gabriel Tito Batistuta dan Bayu Aji saputra.

Selain itu, atlet Warrior Jogja, Leonel Putra Sanjaya dan Kaysha Putri Sanjaya juga terpilih sebagai MVP.

Pelatih Warrior Jogja Joe mengaku keberhasilan meraih juara umum di ajang Piala Gubernur Jatim Open 2018 ini melengkapi hasil yang diraih di Banyumas dan Bekasi sebelumnya.

" Puji syukur atlet Warior Jogja menjadi juara umum. Karena ini moment besar, nasional, dan sangat bergengsi jadi sangat ketat,” kata Joe.

Selain itu, kata Joe, ada beberapa atlet yang seharusnya berpeluang emas tetapi terjatuh di perlombaan nasional ini.

Namun demikian, pihaknya tetap mengapresiasi kerja keras yang sudah dilakukan oleh seluruh atlet.

“Ya ini telah kami buktikan, bahwa Warior Jogja mampu menjadi kampiun karena menoreh medali terbanyak yaitu 10 emas dan 4 perak di perlombaan bergengsi sekelas Jatim Open 2018 ini,” beber Joe.

Hasil di Jawa Timur ini menurut Joe akan menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh tim Warrior Jogja untuk menghadapi kejuaraan lainnya.

" Mudah-mudahan medali emas akan bertambah dan bisa dibawa pulang juga memperoleh juara umum kembali sebagai kado demi mengharumkan nama Yogyakarta tercinta di kancah nasional maupun Internasional,” pungkasnya. (tribunjogja)

Penulis: has
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved