Piala Dunia 2018

Pujian Setinggi Langit Layak Diberikan Untuk Didier Deschamps yang Sukses Bawa Prancis ke Final

Pujian Setinggi Langit Layak Diberikan Untuk Didier Deschamps yang Sukses Bawa Prancis ke Final

Pujian Setinggi Langit Layak Diberikan Untuk Didier Deschamps yang Sukses Bawa Prancis ke Final
FRANCK FIFE / AFP
Ekspresi pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, saat memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup A menghadapi Luksemburg di Stadion Municipal Toulouse, Prancis, pada Minggu (3/9/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas Prancis menjelma menjadi tim yang kuat di bawah asuhan Didier Deschamps.

Berkat polesannya, Prancis bisa menembus babak final Piala Dunia 2018 ini.

Keberhasilan Didier membawa Timnas Prancis menembus babak final Piala Dunia 2018 inipun mendapatkan pujian dari banyak pihak.

Salah satunya dari Kapten Prancis, Hugo Lloris.

Sang kiper menilai Didier memang layak mendapat banyak pujian karena bisa membawa Prancis menembus babak final.

Tim nasional (timnas) Prancis sampai pada laga final Piala Dunia 2018 setelah menyingkirkan Belgia pada babak semifinal.

Baca: Rusia Kandas di Babak Perempat Final, Bar Jadi Sepi

Pada laga yang digelar di Saint Petersburg Stadium, Rusia, Selasa (10/7/2018) atau Rabu dini hari WIB, timnas Prancismenang 1-0 atas Belgia lewat gol tunggal Samuel Umtiti.

Strategi yang diterapkan Didier Deschamps dapat dikatakan sukses mengingat sebelumnya Les Blues bisa menghentikan langkah Argentina dan Uruguay.

"Pelatih layak mendapat banyak pujian. Melawan Argentina, Uruguay, dan Belgia, rencana sempurna," kata Lloris yang dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Kami menyesuaikan sedikit cara bermain menghadapi lawan dan itu berkatnya. Semua pemain melakukan yang terbaik di lapangan dan menghormati perkataan pelatih. Kami juga punya talenta, keyakinan, semangat membuat pertandingan sesuai yang kami inginkan," ucap kiper Tottenham Hotspur itu. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help