Piala Dunia 2018

Prancis vs Belgia, BABAK I: 0-0

Baik Perancis maupun Belgia menunjukkan kegigihannya untuk memenangi laga semifinal ini.

Prancis vs Belgia, BABAK I: 0-0
via standard.co.uk
Prancis vs Belgia 

TRIBUNJOGJA.COM - Babak pertama pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 antara timnas Perancis dan timnas Belgia sementara berakhir imbang 0-0 di Stadion Krestovsky, Selasa (10/7/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Baik Perancis maupun Belgia menunjukkan kegigihannya untuk memenangi laga semifinal ini.

Perancis mendapatkan 11 peluang pada babak pertama ini, namun belum ada yang bisa dikonversikan menjadi gol. Sementara, Belgia hanya mendapatkan tiga peluang dan belum menciptakan satu gol pun.

Belgia mendapatkan peluang pertama pada menit ke-15. Namun, tendangan keras dari Eden Hazard masih melebar dari gawang Hugo Lloris.

Tiga menit berselang, Perancis mendapatkan peluang ketika Blaise Matuide melesatkan tendangannya namun masih bisa ditepis oleh Thibaut Courtois.

Pada menit ke-22, Belgia kembali mendapat peluang melalui tendangan Toby Alderweireld, memanfaatkan sepak pojok Nacer Chadli yang gagal diamankan Olivier Giroud. Bola ditendang langsung oleh Alderweireld, masih bisa ditepis oleh Hugo Lloris.

Pemain belakang Perancis, Benjamin Pavard, sempat akan membuka keunggulan pada menit ke-40 namun sontekannya masih mengenai Thibaut Courtois sehingga belum menggetarkan gawang Belgia.

Hingga babak pertama berakhir, belum tercipta gol sama sekali pada laga ini.

Berikut susunan pemain Perancis vs Belgia:

Perancis: 1-Hugo Lloris; 2-Benjamin Pavard, 4-Raphael Varane, 5-Samuel Umtiti, 21-Lucas Hernandez; 13-N'Golo Kante, 6-Paul Pogba, 10-Kylian Mbappe, 7-Antoine Griezmann, 14-Blaise Matuidi; 9-Olivier Giroud

Pelatih: Didier Deschamps

Belgia: 1-Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, 4-Vincent Kompany, 5-Jan Vertonghen; 7-Kevin De Bruyne, 6-Axel Witsel, 8-Marouane Fellaini, 19-Moussa Dembele, 22-Nacer Chadli; 10-Eden Hazard, 9-Romelu Lukaku

Pelatih: Roberto Martinez

Wasit: Andres Cunha (Uruguay)

Editor: ribut raharjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help