Liga Indonesia

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Wajib Waspada

Persebaya Surabaya wajib waspada kala melawat ke kandang Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion PTIK

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Wajib Waspada
Liga 1 Match
Persebaya Surabaya wajib waspada kala melawat ke kandang Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion PTIK 

TRIBUNJOGJA.COM - Persebaya Surabaya wajib waspada kala melawat ke kandang Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018) pukul 15.30 WIB.

Bagaimana tidak, Bhayangkara sebagai juara bertahan Liga 1 mulai kembali disegani, sebagaimana tren positif mereka dalam lima laga terakhir.

Tim arahan pelatih Simon McMenemy tersebut belum terkalahkan sejak 27 Mei, ketika bermain imbang 1-1 kontra Borneo FC.

Empat laga setelahnya, mereka terus menang tanpa sekali pun kebobolan.

Rangkaian catatan positif tersebut termasuk penampilan di babak 128 besar Piala Indonesia 2018, di mana mereka melumat Persitangsel Tangerang Selatan, dengan enam gol tanpa balas, di Stadion Krakatau Steel.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya yang pada pekan sebelumnya mengakhiri paceklik kemenangan dengan membungkam Bali United 1-0 punya sedikit kendala.

Baca: Gol Tunggal Herman Dzumafo Bawa Bhayangkara FC Kalahkan Madura United

Mereka hanya membawa empat pemain belakang, yakni Andri Muladi, Dutra, Abu Rizal Maulana dan Fandry Imbiri.

Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera  juga tak mau dipusingkan tren positif dari lawan yang juga belum terkalahkan ketika memainkan laga kandang musim ini. 

"Kami selalu bermain dengan sama, waspada dan antisipasi apa yang bisa dilakukan lawan. Kami punya permainan sendiri, tidak fokus pada apa yang bisa dilakukan lawan. Kami waspada, tapi kami lebih fokus pada apa yang bisa kami lakukan," kata Alfredo pada sesi jumpa pers jelang pertandingan.

"Saya pikir semua pertandingan berat. Kami juga menang kemarin, pasti ini akan jadi pertandingan yang bagus. Keduanya ingin menang," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved