Bisnis

JNE Umumkan Pemenang Tiket Nonton Final Piala Dunia 2018, Ini Pemenangnya

Selain itu, para pemenang juga berhak mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi beserta pelayanan pengurusan visa.

JNE Umumkan Pemenang Tiket Nonton Final Piala Dunia 2018, Ini Pemenangnya
Dok JNE
Pemenang tiket Nonton Final Piala Dunia 2018 Moscow, Rusia melalui program 'Road to Moscow' yang digelar oleh JNE dan Shopee 

TRIBUNJOGJA.COM - JNE yang resmi ditunjuk sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018, menggelar program khusus 'Race to Moscow.'

Selain itu program tersebut juga bekerjasama bersama marketplace ternama 'Shopee'.

Pemenangnnya akan memperoleh hadiah berupa Nonton Langsung Final Piala Dunia 2018 di Rusia berkat 'Kirim Paket Pakai JNE'

Dalam program ini, 70 ribu lebih member JNE Loyalty Card (JLC) dan seluruh pelanggan setia JNE yang selalu berbelanja di Shopee, berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Selain itu, para pemenang juga berhak mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi beserta pelayanan pengurusan visa.

Baca: JNE dan Shopee Beri Free Ongkir

Selain merasakan pengalaman menonton kemeriahan piala dunia, para pemenang juga akan diajak menikmati keindahan kota, lengkap dengan akomodasi mau pun transportasi selama 4 hari 3 malam di Moskow, Rusia.

Hasil dari pengundian tersebut, empat orang member JLC, yang seluruhnya berasal dari Bandung, ditetapkan sebagai pemenang, yaitu Jaya Lesmana, Yuda Okto Savitra Lubis, Fazri Ashari Romadhon, dan Yohan Gunawan.

Sementara itu, program JNE yang berkolaborasi dengan Shopee dalam program 'Race to Moscow' juga telah menentukan dua orang pelanggan Shopee sebagai pemenang, yaitu Niken Paramita dan Puan Kusyala Devi.

Keduanya memiliki jumlah transaksi atau melakukan order terbanyak selama periode program berlangsung.

Program ‘Race to Moscow’ JNE bersama Shopee sebagai salah satu online marketplace terbesar di Indonesia ini, berlangsung mulai 17 Mei hingga 3 Juni 2018 lalu.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help