Ini Komentar Ariana Grande tentang Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Kau adalah cinta dalam hidupku, Hailey Baldwin, dan aku tidak ingin menghabiskannya dengan orang lain.

Ini Komentar Ariana Grande tentang Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin
https://sywixnews.tk
Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan bertunangan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sejumlah teman dari penyanyi Justin Bieber (24) dan presenter acara televisi Hailey Baldwin (21) ikut bergembira atas kabar pertunangan pasangan yang sedang berbahagia itu.

Banyak pesohor yang menyampaikan rasa suka cita mereka melalui akun Instagram Bieber, termasuk vokalis Ariana Grande (25).

"Hooooooraaaaaaaaaaaaaaay omg," tulis Ariana Grande dengan menambahkan emoji-emoji tangan berdoa, cincin berlian, tangan, dan bulan sabit.

Selain Ariana Grande, sebut saja aktris Jessica Alba, DJ Marshmello, dan pembalap Lewis Hamilton juga memberi selamat kepada Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Ryan Good, road manager Bieber, menulis komentar untuk menggoda Bieber dan Baldwin.

"Tumbuhkan kumis untuk pernikahan," tulis Good merujuk pada kumis Bieber pada foto yang dia bagikan di Instagram.

"@ryangood24, jangan berani-berani memberi ide itu padanya, dasar edan," balas Baldwin dengan bercanda.

Sebelumnya, Justin Bieber membenarkan kabar pertunangannya dengan Hailey Baldwin lewat dua foto kemesraan mereka di Instagram.

"Kau adalah cinta dalam hidupku, Hailey Baldwin, dan aku tidak ingin menghabiskannya dengan orang lain. Kau membuatku jauh lebih baik dan kita saling melengkapi!! Tak sabar menunggu musim terbaik dalam hidup !" tulis Bieber.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ariana Grande Bergembira atas Pertunangan Justin Bieber-Hailey Baldwin"

Editor: ribut raharjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help