Techno

Infinix Siapkan Flash Sale Kedua untuk HOT6 Pro

Infinix kembali membuktikan prestasinya dengan satu di antara penjualan smartphone tercepat di Lazada Indonesia.

Infinix Siapkan Flash Sale Kedua untuk HOT6 Pro
istimewa
Infinix akan kembali menggelar Flash Sale Infinix HOT6 Pro tahap berikutnya pada tanggal 13 Juli 2018 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Pada penjualan Flash Sale perdananya pekan lalu di Lazada Indonesia, Infinix HOT6 Pro tercatat habis terjual sebanyak 4.000 unit di Official Store dalam waktu satu menit saja.

Pencapaian ini membuktikan bahwa Infinix masih mendapatkan tempat di pasar smartphone di Indonesia.

“Kami yakin pencapaian ini tak luput dari seluruh kerja keras kami dalam memenuhi permintaan pelanggan akan produk unggulan ciptaan Infinix, juga dukungan yang tidak terhingga dari seluruh partner kami, terutama Qualcomm dalam pembuatan smartphone teranyar kami ini semakin canggih," ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile melalui siaran resmi yang siterima Tribunjogja.com, Selasa (10/7/2018).

Baca: Sediakan Beberapa Varian, Infinix Hot 6 Pro Siap Dipasarkan

Sebagai sebuah brand smartphone, Infinix kembali membuktikan prestasinya dengan satu di antara penjualan smartphone tercepat di Lazada Indonesia.

“Melihat kesuksesan yang membanggakan ini, kami akan menggelar Flash Sale Infinix HOT6 Pro berikutnya pada tanggal 13 Juli yang akan datang,” imbuhnya.

“Seperti yang sudah selalu ditekankan sebelumnya, Infinix tidak pernah menyediakan ‘HP gaib’. Untuk itu, bagi para pembeli yang sukses mendapatkan unit Infinix HOT6 Pro-nya pada Flash Sale kami, silakan untuk dapat membagikan foto smartphone barunya ke sosial media untuk menjadi bagian dari keluarga besar Infinix Indonesia,” kata Marcia.

Baca: Infinix Resmi Luncurkan Hot 6 Pro dengan Harga Satu Jutaan

Tujuannya, kata Marcia untuk kepuasan akan kebutuhan dan keinginan pelanggan, Infinix selalu menyajikan yang terbaik dengan performa dan spesifikasi yang unggul di pasar Indonesia.

Dengan kisaran harga Hot 6 PRO yang ditawarkan di Flash Sale, smartphone ini adalah satu dari beberapa pilihan terbaik untuk para penggemar fotografi. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help