Bisnis

Grab Gunakan Jaringan Ritel Erafone untuk Perluas Jangkauan

Grab menjalin kerja sama dengan Erajaya Group melalui jaringan gerai ritel Erafone yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Grab Gunakan Jaringan Ritel Erafone untuk Perluas Jangkauan
istimewa
(Kiri-kanan) Seremonial peresemian kemitraan strategis yang diwakili oleh Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, Sukardi Silalahi, Sales Director PT Telekomunikasi Selular, KangHyun Lee, VP Samsung Electronics Indonesia, dan Hasan Aula, CEO Erajaya Group. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Untuk menjamin kemudahan akses mitra pengemudi Grab terhadap perangkat mobile dan starter pack Telkomsel, Grab juga menjalin kerja sama dengan Erajaya Group melalui jaringan gerai ritel Erafone yang tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga mendukung kebutuhan Grab di 132 kota di mana Grab beroperasi saat ini.

Baca: Grab, Samsung, Telkomsel, dan Erafone Luncurkan Program Kepemilikan Smartphone

“Kami gembira menjalin kerjasama sinergi dengan Grab, Telkomsel dan Samsung yang mana semuanya adalah perusahaan yang terdepan di bidangnya masing-masing dan kerjasama ini juga sesuai dengan visi misi Erajaya Group untuk memudahkan setiap konsumen akan kebutuhan devicenya,” kata, CEO Erajaya Group, Hasan Aula melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 225 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 132 kota mulai dari Aceh hingga Papua.

Baca: Grab dan Telkomsel Hadirkan Solusi B2B

Grab juga merupakan official mobile platform partner Asian Games 2018 dimana Grab akan melayani kebutuhan transportasi lebih dari 15.000 atlet, anggota kontingen, dan ratusan ribu pengunjung termasuk turis baik lokal maupun mancanegara di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus – 2 September mendatang.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help