Piala Dunia 2018

Banjir Hadiah Nobar Kroasia vs Inggris di Legend Coffee

Pesta Bola Legend Coffee Piala Dunia 2018 merupakan kegiatan untuk memfasilitasi pecinta bola menyaksikan Putaran Piala Dunia kali ini.

Banjir Hadiah Nobar Kroasia vs Inggris di Legend Coffee
standard.co.uk
Inggris vs Kroasia 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pertandingan Piala Dunia Rusia 2018 untuk memperebutkan tempat ketiga, bakal dilangsungkan pada Sabtu 14 Juli 2018 yang bakal mempertemukan antar Tim Nasional (Timnas) yang gugur di babak semifinal.

Saat ini, Belgia yang dipastikan tidak lolos ke putaran final setelah kalah 1-0 dari Prancis, masih menunggu hasil pertandingan antar Kroasia vs Inggris yang digelar, Kamis (12/7/2018) dini hari Waktu Indonesia Barat.

Pada laga tersebut, event 'Pesta Bola Legend Coffee Piala Dunia 2018' pastinya juga bakal menampilkan laga yang bakal menyedot perhatian masing-masing pendukung itu.

Baca: Prediksi Peluang Kemenangan Laga Semifinal Piala Dunia 2018 Kroasia vs Inggris Kamis Dini Hari

Manager Operasional Legend Coffee, Akhadi Widiantoro mengatakan, pada laga perebutan tempat ketiga nanti, Legend Coffee masih akan memberikan berbagai hadiah bagi para pengunjung yang beruntung, karena event 'Pesta Bola Legend Coffee Piala Dunia 2018' akan menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia Rusia 2018 hingga partai puncak.

"Masih sama seperti laga yang sebelumnya, nanti akan ada hiburan berupa live akustik, kuis tebak skor, serta bagi-bagi hadiah bagi pengunjung Pesta Bola," katanya pada Tribunjogja.com, Rabu (11/7/2018).

Konsep Pesta Bola yang diusung Legend Coffee, tentu akan membuat semarak menyaksikan jalannya laga menjadi semakin seru, akibat hiburan-hiburan menarik yang ditawarkan.

Baca: Inggris Dijagokan Jadi Juara Piala Dunia 2018

Legend Coffee juga menyediakan spot strategis bagi pecinta bola, yakni menyediakan layar lebar yang diletakkan di sisi luar cafe dan akan semakin menambah suasana keseruan menonton.

Selain itu, cafe yang dapat menampung sekitar 300 sampai 400 pengunjung ini juga menyediakan televisi di tiap ruangannya bagi pengunjung yang suka menonton dengan konsep indoor.

Manajer Promosi Tribun Jogja, Sunu Mahata menambahkan, event 'Pesta Bola Legend Coffee Piala Dunia 2018' ini merupakan satu dari kegiatan yang bertujuan untuk memfasilitasi para pecinta bola agar dapat menyaksikan timnas kesayangannya berlaga di Putaran Piala Dunia kali ini.

"Jadi pada event ini kita mengajak masyarakat Yogya untuk beramai-ramai menyaksikan 'Pesta Bola Legend Coffee Piala Dunia 2018', ajak ibunya, saudaranya, keluarga, dan yang lain supaya menambah kesemarakan," katanya. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help