Seleb

Ungkapan Romantis Justin Bieber untuk Hailey Baldwin Setelah Pertunangan

Ungkapan Romantis Justin Bieber untuk Hailey Baldwin Setelah Pertunangan.

Ungkapan Romantis Justin Bieber untuk Hailey Baldwin Setelah Pertunangan
www.brecorder.com
Hailey Baldwin (kiri) dan Justin Bieber. 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah berita pertunangannya dengan model Hailey Baldwin jadi perbincangan kemarin, Justin Bieber hari ini, Selasa (10/7/2018), mengunggah ungkapan manis untuk tunangannya di Instagram.

Justin memajang dua foto hitam dan putih dirinya dan Hailey Baldwin.

"Menunggu sejenak untuk mengungkapkan segalanya, tapi kata bergerak lebih cepat. Pendengar baik dan Hailey yag sederhana, aku sangat jatuh cinta pada semua hal tentangmu!

Sangat berkomitmen untuk menghabiskan hidupku untuk mengenal seluruh bagian darimu, mencintamu dengan sabar dan baik.

Aku berjanji untuk memimpin keluarga kita dengan kehormatan dan ketulusan, membiarkan Yesus dengan rahmat-Nya menuntun kita pada apapun yang kita lakukan dan setiap keputusan yang kita buat.

Hatiku seutuhnya dan sepenuhnya milikmu dan aku akan selalu menempatkanmu sebagai yang pertama! Kau adalah cinta dalam hidupku, Hailey Baldwin, dan aku tak ingin menghabiskannya (hidup) dengan orang lain.

Kau membuatku menjadi jauh lebih baik dan kita saling melengkapi satu sama lain dengan sangat baik! Tak sabar untuk musim terbaik dati hidup (kita).

Ini lucu karea sekarang bersamamu semuanya tampak masuk akal.

Hal yang paling membuatku paling bersemangat adalah adik laki-laki dan saudara perempuanku bisa melihat pernikahan lain yang sehat dan harmonis!

Waktu yang Tuhan berikan sangat sempurna, kita bertunangan di tanggal tujuh di bulan ketujuh, nomor tujuh adalah nomor kesempurnaan spiritual, itu benar cobalah mencarinya di Google!

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help