Bisnis

Tingkatkan Layanan, Bank Banten Resmikan Cabang Solo

Menjelang usianya yang memasuki tahun ke-2 ini, Bank Banten terus melakukan perbaikan dan meningkatan kinerja guna kepuasan nasabah.

Tingkatkan Layanan, Bank Banten Resmikan Cabang Solo
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
(kiri ke kanan) Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo beserta Komisaris Bank Banten, Media Warman, Kepala PT Taspen Cabang Surakarta, Mochammad Ariansyah, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Solo, Bandoe Widiarto, Kepala Bagian Pengawasan Industri Keuangan Non-Bank (INKB), Pasar Modal (PM), dan Edukasi Perlindungan Konsumen (EPK) OJK Solo, Tito Adji Siswantoro, dan Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa menggunting pita tanda peresmian Bank Banten KC Solo, Kamis (5/7/2018). 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) sebagai bank milik Pemerintah Provinsi Banten terus menjalankan komitmennya dalam meningkatkan layanan perbankan bagi para nasabah.

Guna mempermudah akses bagi masyarakat di wilayah Solo, Bank Banten meresmikan Kantor Cabang (KC) Solo, Kamis (5/7/2018) lalu.

Baca: Bank Pelat Merah dan BPR Masih Tahan Suku Bunga Kredit

Peresmian Bank Banten KC Solo dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa dan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, turut disaksikan oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Solo, Bandoe Widiarto, Kepala Bagian Pengawasan Industri Keuangan Non-Bank (INKB), Pasar Modal (PM), dan Edukasi Perlindungan Konsumen (EPK) OJK Solo, Tito Adji Siswantoro, beserta Komisaris Bank Banten Media Warman.

Fahmi menuturkan, menjelang usianya yang memasuki tahun ke-2 ini, Bank Banten terus melakukan perbaikan dan meningkatan kinerja guna kepuasan nasabah.

Satu di antara upaya Bank Banten dalam meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan adalah membuka cabang di wilayah luar Banten yang memiliki potensi besar, juga melakukan relokasi cabang, seperti halnya KC Solo.

“Sebagai satu di antara kota terbesar di wilayah Jawa Tengah, Solo memiliki potensi bisnis yang cukup berkembang. Bank Banten KC Solo kini bertempat di Jalan Slamet Riyadi yang merupakan jalan protokol di Solo, dan merupakan pusat bisnis serta lingkungan perkantoran, baik perbankan, instansi pemerintah, juga pertokoan,” katanya pada Tribunjogja.com.

Baca: Jumlah Simpanan dan Rekening di Bank Umum Naik Tipis di Bulan Mei

Bank Banten KC Solo melayani antara lain transaksi keuangan seperti setoran, penarikan dan transfer dana, juga pembukaan rekening tabungan, giro, dan deposito, serta pengajuan dan pencairan kredit konsumer dan kredit komersial.

Hingga Juni 2018, Bank Banten telah memiliki 26 Kantor Cabang, 11 Kantor Cabang Pembantu, 4 Kantor Kas, 1 Payment Point, 5 Smartvan dan 141 Unit ATM yang melayani nasabah di wilayah Banten dan kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Bank Banten terus berupaya untuk mengembangkan bisnis, termasuk dengan keberadaan 19 Kantor Cabang Bank Banten di luar wilayah Banten yang berada di kota-kota besar. Kami selalu memberikan layanan terbaik bagi para nasabah, dan juga memudahkan akses untuk layanan perbankan,” tutup Fahmi.
(Tribunjogja.com)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help