Seohyun 'SNSD' Jadi Tukang Parkir di Drama Terbaru Berjudul 'Time'

"Time" adalah drama produksi MBC yang bercerita tentang seorang pria bernama Cheon Soo Ho, yang diperankan Kim Jung Hyun

Seohyun 'SNSD' Jadi Tukang Parkir di Drama Terbaru Berjudul 'Time'
www.soompi.com
Seohyun 'SNSD' di drama Korea Selatan 'Time.' 

TRIBUNJOGJA.COM - Seohyun 'SNSD' bertransformasi menjadi petugas parkir di drama Korea yang akan datang "Time."

"Time" adalah drama produksi MBC yang bercerita tentang seorang pria bernama Cheon Soo Ho, yang diperankan Kim Jung Hyun, yang tak punya waktu untuk hidup.

Dia memanfaatkan sisa waktu yang dia punya untuk membantu seorang wanita bernama Seol Jin Hyun (Seohyun 'SNSD'), yang hidupnya telah dirusak olehnya.

Dalam potongan gambar yang dibagikan oleh MBC, Seohyun tampak menjelma menjadi petugas parkir yang berdiri dengan sopan di depan mal.

Dilansir Tribunjogja.com dari laman Soompi, Selasa (10/7/2018), Seohyun melalukan pengamatan dan penelitian tentang bagaimana peran Seol Jin Hyun menjadi petugas perkir di pusat perbelanjaan.

Tak hanya pakaian, anggota termuda SNSD itu memperhatikan detil, misalnya riasan, gerakan tangan, postur, dan nada bicara saat menyambuttamu datang.

Meski terpaksa harus memakai hak tinggi dalam waktu yang lama, Seohyun tidak pernah mengeluh dan tetap ceria di lokasi produksi.

Drama "Time" akan hadir menggantikan "Come and Hug Me" slot Rabu dan Kamis dan mulai 25 Juli 2018.

(Tribun Jogja/ Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved