Pendidikan

Shell Indonesia Ikut Bangga, Tiga Mahasiswa UGM Sabet Juara kompetisi Shell Ideas360 di London

Tiga mahasiswa UGM menyabet juara satu setelah mengalahkan berbagai ide dan gagasan dari perwakilan negara lain.

Shell Indonesia Ikut Bangga, Tiga Mahasiswa UGM Sabet Juara kompetisi Shell Ideas360 di London
istimewa
Tim Smart Car MCS meraih juara dalam Shell Ideas360 di London 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Shell Indonesia turut berbahagia serta bangga, atas prestasi yang diraih perwakilan Indonesia dalam ajang adu gagasan Shell Ideas360 di London sejak Kamis (5/7/2018) lalu.

Pasalnya tim Indonesia yang diwakili oleh tiga mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) menyabet juara satu setelah mengalahkan berbagai ide dan gagasan dari perwakilan negara lain seperti Uni Emirat Arab, Amerika dan Inggris.

Baca: Wakili Indonesia, Tiga Mahasiswa UGM Raih Juara Adu Gagasan Shell Ideas360 di London

Darwin Silalahi, President Director & Country Chairman PT Shell Indonesia menyampaikan rasa bangga serta bahagia atas perjuangan dan pencapaian tim yang tergabung dalam Tim Smart Car MCS dari Universitas Gadjah Mada tersebut.

"Selamat kepada tim mahasiswa Smart Car MCS atas keberhasilan yang luar biasa menjadi juara kompetisi Shell Ideas360. Pencapaian tingkat dunia yang diraih Tim Smart Car MCS ini merupakan hal yang sangat membanggakan, tidak hanya untuk tim dan almamaternya tetapi juga untuk bangsa Indonesia," ungkapnya.

Lebih lanjut Darwin menambahkan bahwa generasi muda memegang kunci untuk menghadapi beragam tantangan dalam bidang energi, pangan dan air di saat ini dan masa depan.

Baca: 10 Jurusan Kuliah dengan Biaya Paling Terjangkau di UGM

Oleh karena itu, Shell sebagai perusahaan energi memiliki komitmen dalam turut mendorong generasi pemimpin dan inovator masa depan untuk memikirkan tantangan global akan ketersediaan energi, pangan dan air dalam beberapa dekade mendatang.

"Kami memberikan apresiasi tinggi atas kreativitas dan kerja keras tim dalam menemukan gagasan revolusioner yang bermanfaat untuk masyarakat dunia di masa depan," katanya.(*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help