Kawasaki W 250 Modification Contest

Kawasaki Gairahkan Pasar Retro dengan W 250 Modification Contest

Kawasaki Gairahkan Pasar Retro dengan W 250 Modification Contest di Plaza Ambarukmo Yogyakarta.

Kawasaki Gairahkan Pasar Retro dengan W 250 Modification Contest
Tribun Jogja/ Victor Mahrizal
PT. Sumber Buana Motor (SBM) selaku Main dealer Kawasaki menggelar W Series Modification and Photography Contest pada 7-8 Juli 2018 di Plaza Ambarukmo. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai wujud apresiasi pengguna motor retro, Kawasaki W Series yg terdiri dari W 250 dan W 175, PT. Sumber Buana Motor (SBM) selaku Main dealer Kawasaki menggelar W Series Modification and Photography Contest pada 7-8 Juli 2018 di Plaza Ambarukmo.

Event modification contes memang sudah sangat dinantikan konsumen W series karena konsep standart dari motor retro classic tersebut sangat mudah untuk dimodifikasi dengan berbagai aliran modifikasi.

“Antusiasme masyarakat sangat baik, terbukti beberapa minggu sebelum final tercatat 20 sudah motor yang mendaftar untuk bersaing menjadi 5 besar kontestan terbaik,” kata Marketing Manager Kawasaki PT. SBM, Satya Swandaru, Minggu (8/7/2018).

Club W 175 Jogja juga ikut meramaikan acara tersebut dengan menggelar touring wisata yang diikuti lebih dari 100 motor W 175 dan W 250 ke wilayah Kaliurang dan finish di Plaza ambarrukmo untuk meramaikan acara gala dinner.

Baca: Shell Indonesia Ikut Bangga, Tiga Mahasiswa UGM Sabet Juara kompetisi Shell Ideas360 di London

Panitia telah menyediakan total hadiah Rp3 juta untuk kedua event tersebut.

“Kami selalu memberikan support kepada konsumen, komunitas dan masyarakat pecinta kawasaki untuk mengembangkan kreatifitasnya. Jadi konsumen tak hanya beli motor lalu selesai tapi tetap bisa menjalin hubungan baik dengan dealer,” kata Satya.

Saat ini kawasaki W 175 memberikan kontribusi yang besar terhadap penjualan total kawasaki di Indonesia.

Trend motor retro classic baru booming di Indonesia dan Kawasaki jeli melihat peluang pasar dengan menghadirkan motor berkualitas dengan harga yang kompetitif. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help