PSS Sleman

Bersiap Lawan Kalteng Putra, PSS Sleman Pilih Bertahan di Balikpapan

Efektivitas waktu demi menjaga kebugaran para pemain membuat PSS Sleman memilih sementara bertahan di Balikapapan

Bersiap Lawan Kalteng Putra, PSS Sleman Pilih Bertahan di Balikpapan
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah meraih kemenangan pekan lalu di kandang Persiba Balikapapan 4-1, skuat PSS Sleman akan kembali dihadapkan pada laga kontra tim asal Kalimantan lainnya, Kalteng Putra, di Stadion Tuah Pohae, Palangkaraya, Selasa (10/7/2018) mendatang.

Jeda waktu yang terbilang singkat membuat skuat Elang Jawa memilih tidak kembali ke Sleman, namun memilih untuk menetap di Balikapapan untuk langsung bertolak ke Palangkaraya, Minggu (8/7/2018).

Menurutnya, efektivitas waktu demi menjaga kebugaran para pemain membuat PSS Sleman memilih sementara bertahan di Balikapapan.

"Rencana Minggu (8/7/2018) kami baru akan berangkat ke Palangkaraya. Selama di Balikapapan pemain hanya diberi materi latihan biasa untuk menjaga kebugaran para pemain," terang pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro.

Lebih lanjut, Seto mengatakan kondisi anak asuhnya saat ini cukup baik.

Terlebih bila menilik di laga kontra Persiba Balikpapan lalu, Hisyam Tolle dkk menurutnya tidak terpengaruh dengan adanya libur lebaran yang cukup panjang lalu.

"Harapannya tentu setelah kita berhasil menang kemarin (lawan Persiba), mental permain mulai tumbuh, apalagi mereka libur cukup panjang. Namun kita akan siapkan tim lagi, mengingat melawan Kalteng Putra tentu kondisinya berbeda," terang Seto.

Disinggung mengenai apakah ia akan menyusulkan pemain menghadapi Kalteng Putra, Seto mengaku akan mendiskusikan hal tersebut dengan jajaran tim pelatih sembari melihat perkembangan terakhir dari para pemainnya.

"Soal itu (susulkan pemain-red), nanti kami lihat kebutuhan dan kondisi yang ada. Kami akan diskusikan hal ini dengan tim pelatih dan manajemen," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help