Home »

Seleb

» Musik

Seleb

Bemandry Keluarkan Single Baru Berjudul Relakanmu Untuknya

Relakanmu Untuknya, judul yang ia tetapkan sebagai tajuk dari single terbarunya tersebut.

Bemandry Keluarkan Single Baru Berjudul Relakanmu Untuknya
IST
Bemandry, solois yang kini berdomisili di Yogyakarta kembali menelurkan karya terbarunya. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah meluncurkan single pertamanya berjudul Saka & Lara yang dijadikan original soundtrack untuk sebuah novel best seller di akhir tahun 2017 lalu, Bemandry, solois yang kini berdomisili di Yogyakarta kembali menelurkan karya terbarunya.

Relakanmu Untuknya, judul yang ia tetapkan sebagai tajuk dari single terbarunya tersebut.

Masih memiliki benang merah dengan Saka & Lara, Relakanmu Untuknya kembali menyuguhkan kisah tentang gejolak cinta kawula muda.

Relakanmu Untuknya dikemas dengan nuansa musik pop yang mampu memberi nyawa yang kuat pada cerita yang ingin ia sampaikan.

Baca: Rilis Single THR, PARALAKON Terinspirasi dari Berbagai Unsur Alam

Karya terbaru dari pria yang akrab disapa Bem ini mengisahkan tentang seorang lakon imajiner yang ia ciptakan sendiri dalam pikirannya, di mana karakter yang ada dalam kepalanya tersebut bersikukuh untuk mempertahankan rasa yang sangat besar pada seseorang yang sangat ia cintai.

Namun sayangnya rasa itu tak pernah terucap, walau mereka berdua selalu bertemu dalam berbagai kesempatan.

Hingga pada akhirnya, orang yang ia cintai itu mesti ia relakan untuk orang lain yang lebih bernyali dalam memaparkan isi hatinya.

Dalam perjalannya menggarap single Relakanmu Untuknya di ruang rekam, Bem tidak bergerak sendiri.

Ia dibantu oleh beberapa pihak yang mampu memperlancar proses produksi sehingga lagu tersebut kini sudah bisa didengar di banyak platform digital.

Beberapa di antaranya adalah Luke Ottaviandri dari Batiga yang bertindak sebagai music director, dan juga Firkan Abo dari Satisfactsound Records.

“Lagu Relakanmu Untuknya adalah lagu tentang cinta yang cukup rumit, tetapi berhasil disampaikan dengan mudah oleh Bem. Beat yang dibangung dalam lagu ini cukup berat, dengan progresi akor yang dalam. Dibalut dengan section strings yang cantik dan sangat membangun suasana. Suara Bem yang khas ini juga menurut saya menjadi kunci dari keindahan lagu tersebut,” papar Firkan Abo, Producer dari Bemandry.

Baca: Single Anyar Jangan Marion Jola Langsung Cetarrr Nangkring di Trending Topic Youtube

Halaman
12
Penulis: nto
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help