Olahraga

PSS Sleman Bertekad Curi Poin dari Persiba Balikpapan

PSS Sleman Bertekad Curi Poin dari Persiba Balikpapan di Laga Pekan Keenam di Stadion Batakan, Balikpapan.

PSS Sleman Bertekad Curi Poin dari Persiba Balikpapan
TRIBUNJOGJA/ HANIF SURYO
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pada sesi jumpa pers jelang laga melawan Martapura FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/5/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro dapat sedikit bernafas lega jelang bertandang ke markas Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 2 2018 pekan keenam di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (5/7/2018) pukul 15.30 WIB.

Pasalnya, dua pemain andalan yang sebelumnya diragukan tidak bisa tampil dilaga lawan Persiba Balikpapan, yaitu gelandang senior Syamsul Chaeruddin dan juga pemain belakang Sahrul Kurniawan kondisinya telah siap untuk diturunkan di laga ini.

Turut disertakan dalam list pemain yang diboyong ke Balikpapan, namun menurut Seto kondisi Syamsul masih belum 100 persen usai cedera.

Meski demikian, setidaknya dengan kondisi ini maka alternatif pemain yang bisa diturunkan Elang Jawa di lini tengah makin bertambah.

Masuknya Sahrul dan Syamsul setidaknya menjadi angin segar bagi Elang Jawa yang tengah diterpa badai cedera.

"Persiapan biasa, kita terkendala dengan cederanya pemain juga sehingga pilihan pemainnya menjadi lebih sedikit," ungkap Seto Nurdiantoro.

Baca: Sleman Temple Run Akan Lewati 6 Situs Sejarah, Dimulai dari Candi Banyunibo

Laga melawan Persiba Balikpapan bukanlah pertemuan yang asing bagi PSS Sleman.

Pasalnya di uji coba pra musim lalu, Hisyam Tolle dkk sukses mempermalukan tuan rumah di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 3-2.

Meski demikian, Seto menegaskan hasil tersebut tidak bisa lagi dijadikan patokan terlebih kondisi kedua tim tentu banyak berubah.

"Hasil lalu bukan jadi patokan bagi kami, karena kita kehilangan beberapa pemain juga dan Persiba Balikpapan pasti lebih matang dalam melakukan persiapan," ungkap Seto.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help