PSIM Yogyakarta

PSIM Yogya Tinggalkan Posisi Juru Kunci Seusai Cukur Martapura

PSIM Yogya sukses menebus utang defisit poin pada awal kompetisi usai meraih kemenangan 3-1 dari Martapura FC.

PSIM Yogya Tinggalkan Posisi Juru Kunci  Seusai Cukur Martapura
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogya sukses menebus utang defisit poin pada awal kompetisi usai meraih kemenangan 3-1 dari Martapura FC dalam lanjutan Liga 2 2018 pekan keenam di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (3/7/2018).

Tambahan tiga poin mendongkrak Laskar Mataram dari posisi juru kunci ke posisi sepuluh klasemen Wilayah Timur Liga 2 2018 dengan poin 2, menggeser PSBS Biak dan Persiwa Wamena.

Menurunkan komposisi pemain terbaiknya, anak asuh Bona Simanjuntak langsung mengambil inisiatif menguasai jalannya pertandingan sejak awal babak pertama.

Namun percobaan yang dilakukan Hendika Arga dkk untuk membongkar pertahanan Martapura FC yang digalang dua bek senior, Erwin Gutawa dan Rahmat Latif tak kunjung mengancam gawang lawan.

PSIM mendapat peluang emas pada menit ke-24, ialah Ismail Haris yang berhasil lolos dari pengawalan pemain belakang dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang.

Namun kiper Martapura, Juni Irawan lebih dulu menyapu bersih bola.

Kebuntuan tuan rumah akhirnya pecah dimenit ke-31.

Sepekan keras Ismail Haris gagal diamankan secara sempurna oleh penjaga gawang, bola yang terlepas langsung dicocor oleh Hendika Arga untuk membawa PSIM Yogya unggul terlebih dulu.

Martapura FC yang minim peluang di babak pertama sempat mengagetkan tuan rumah usai Faris Aditama berhasil menceploskan bola ke gawang Ivan Febrianto.

Beruntung Faris terlebih dulu berada diposisi offside.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help