PSIM Yogyakarta

PSIM Yogya Lunasi Defisit Poin, Bona Simanjuntak Apresiasi Kerja Keras Pemain

PSIM Yogya sukses menebus utang defisit poin pada awal kompetisi usai meraih kemenangan 3-1 dari Martapura FC.

PSIM Yogya Lunasi Defisit Poin, Bona Simanjuntak Apresiasi Kerja Keras Pemain
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Pemain PSIM Yogyakarta, Hendika Arga melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke Martapura FC saat lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (3/7/2018). Dalam laga tersebut tuan rumah PSIM Yogyakarta menang atas tim tamu Martapura dengan skor 3-1. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogya sukses menebus utang defisit poin pada awal kompetisi usai meraih kemenangan 3-1 dari Martapura FC dalam lanjutan Liga 2 2018 pekan keenam di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (3/7/2018).

Tambahan tiga poin mendongkrak Laskar Mataram dari posisi juru kunci ke posisi sepuluh klasemen Wilayah Timur Liga 2 2018 dengan poin 2, menggeser PSBS Biak dan Persiwa Wamena.

Capaian tersebut disyukuri pelatih PSIM Yogya, Bona Simanjuntak, yang dapat sedikit bernafas lega setelah timnya mampu bangkit dari posisi buncit klasemen.

"Bersyukur sekali PSIM bisa mendapat poin maksimal berkat kerja keras anak anak. Meski di awal ada ketegangan," kata Bona.

"Kalau di awal terlihat belum jalan (permainan yang diharapkan), mungkin pengaruh libur kemarin. Feel mereka belum dapat, tapi kita lihat penampilan mereka tidak jauh berbeda dengan sebelum libur kemarin. Mereka bisa menjalankan instruksi dengan baik," imbuhnya.

Meski bersyukur dengan hasil yang diraih anak asuhnya di laga ini, namun Bona mengingatkan pada Hendika Arga dkk untuk tidak larut dalam euforia kemenangan dan kembali fokus menatap laga berikutnya.

"Tentu kita bersyukur, otomatis beban sedikit berkurang. Pertandingan kita masih panjang dan masih harus kita perjuangkan," pungkasnya.

Sementara itu, penggawa PSIM Yogya, Arif Yulianto mengaku kemenangan ini menjadi modal berharga menatap laga berikutnya.

"Poin 2 ini menjadi modal baik untuk kita menatap laga-laga selanjutnya," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved