Otomotif

Yamaha Luncurkan All New X-Ride 125 dengan Tampilan Stylish

Tampilan All New X-Ride 125 dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light.

Yamaha Luncurkan All New X-Ride 125 dengan Tampilan Stylish
Tribun Jogja/ Yosef Leon Pinsker
Sales Promotion Girl (SPG) berfoto di sela-sela peluncuran Yamaha All New X-Ride 125, Sabtu (30/6/2018) di Jakarta Fair. Yamaha memberikan sentuhan stylish pada All New X-Ride 125 yang diperuntukkan bagi konsumen muda yang penuh lifestyle serta berjiwa adventure. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk terbarunya yakni All New X-Ride 125, yang hadir dengan tampilan stylish serta dilengkapi dengan fitur Answer Back System.

Acara launching produk tersebut dilakukan di booth Yamaha di area Jakarta Fair, Kemayoran, Sabtu (30/6/2018).

Yamaha memberikan sentuhan stylish pada All New X-Ride 125 yang mengusung teknologi Blue Core teranyar, untuk menjawab kebutuhan konsumen khususnya generasi muda di area urban yang lekat dengan kehidupan penuh lifestyle serta berjiwa adventure.

All New X-Ride 125 terbaru ini, lahir dari inovasi yang dilakukan Yamaha untuk mengikuti perkembangan era sekarang.

Muncul perdana di tahun 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc dan berkarakter matik offroad, lalu di tahun 2017 diperbaharui dengan hadirnya All New X-Ride 125 berkonsep adventure.

Respon konsumen terhadap dua generasi X-Ride itu menginspirasi Yamaha untuk melahirkan edisi paling baru di tahun ini yang lebih stylish.

”Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen 'zaman now' khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish. All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 dan dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” ungkap Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yang teranyar dan diaplikasikan pada All New X-Ride 125, mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor modern adalah Answer Back System.

Pengguna All New X-Ride 125 ini dapat memanfaatkannya saat mencari motor di parkiran, tidak perlu khawatir lagi karena lebih mudah menemukannya diantara padatnya barisan parkiran motor.

Halaman
12
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help