Kota Yogyakarta

Belum Ada Pengganti Direktur RS Jogja, Pelayanan Berjalan Normal

Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti saat disinggung mengenai hal tersebut menjelaskan, bahwa pihaknya telah berunding dan masuk dalam tahap diskusi

Belum Ada Pengganti Direktur RS Jogja, Pelayanan Berjalan Normal
istimewa
Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - RS Jogja atau yang dikenal dengan RS Wirosaban hampir sebulan ini telah kehilangan Direkturnya, yakni Tuty Setyowati yang meninggal dikarenakan kondisi kesehatannya.

Walau demikian, sosok pengganti wanita yang dulunya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta tersebut tak kunjung muncul.

Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti saat disinggung mengenai hal tersebut menjelaskan, bahwa pihaknya telah berunding dan masuk dalam tahap diskusi terkait kandidat yang dinilai pantas dan layak diangkat sebagai pengganti Tuty.

Baca: Pembayaran Klaim BPJS Kesehatan Terlambat, RS Jogja Terancam Darurat Pelayanan Kesehatan

"Itu yang akan kita isi, secepatnya. Sementara ini akan diisi oleh PLT (pelaksana tugas) terlebih dahulu," ujarnya baru-baru ini.

Terkait pejabat definitif Direktur RS Jogja, ia menjanjikan bahwa dalam kurun waktu 2 minggu akan segera melantik orang yang dianggap mampu memimpin RS yang mayoritas melayani pasien BPJS tersebut.

"Yang perlu digarisbawahi adalah layanan di RS Jogja tetap berjalan normal," bebernya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: kur
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help