Liga 2 2018

Seto Nurdiantoro Pilih Tim Lokal Sebagai Lawan Uji Coba Skuat PSS

Sebagai gantinya, tim lokal dipilih Seto guna menjaga sentuhan, serta chemistry antar pemain agar makin padu.

Seto Nurdiantoro Pilih Tim Lokal Sebagai Lawan Uji Coba Skuat PSS
TRIBUNJOGJA/ HANIF SURYO
Caretaker PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pada sesi jumpa pers jelang laga melawan Martapura FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/5/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Padatnya jadwal yang menanti di bulan Juli membuat jajaran tim pelatih PSS Sleman mempertimbngakn untuk menolak tawaran berujicoba dengan beberapa tim Liga 1.

Hal tersebut disampaikan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, yang mengatakan ingin fokus menjaga kondisi penggawanya, sekaligus meminimalisir risiko cedera yang mungkin saja terjadi di laga uji coba.

Sebagai gantinya, tim lokal dipilih Seto guna menjaga sentuhan, serta chemistry antar pemain agar makin padu.

"Uji coba dengan (tim) lokal saja. Sebenarnya ada Liga 1 yang mengajak (uji coba) tapi dari waktu yang ada sepertinya tidak mungkin," jelas pelatih PSS Seto Nurdiantoro sebelum mengikuti kursus pelatih AFC Pro di Hotel Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, Selasa (26/6/2018).

Seperti diketahui, PSS Sleman sesuai jadwal akan melakoni laga tandang ke kandang Persiba Balikpapan, Jumat (6/7/2018) mendatang.

Seusai laga tersebut, enam laga masih harus di jalani Elang Jawa melawat ke kandang Kalteng Putra, lalu kembali ke Pulau Jawa untuk melakoni babak 128 besar melawan PSD Demak di ajang Piala Indonesia.

"Lebih baik milih dengan tim lokal karena juga untuk menjaga chemistry dan menjaga sentuhan," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help