Ayam Goreng Bu Tini

Ayam Goreng Bu Tini Cabang Lowanu Berikan Promo Pengguna My QR BRI dan Kartu Kredit BNI

Ayam Goreng Bu Tini Cabang Lowanu Berikan Promo Pengguna My QR BRI dan Kartu Kredit BNI

Ayam Goreng Bu Tini Cabang Lowanu Berikan Promo Pengguna My QR BRI dan Kartu Kredit BNI
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Menu Ayam Goreng Bacem yang menjadi andalan Restoran Ayam Goreng Bu Tini cabang Jalan Lowanu Nomor 62 Sorosutan Yogyakarta. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM - Ayam goreng merupakan menu makan yang umum di kalangan masyarakat. Namun, ayam goreng dengan suguhan cita rasa yang khas tentu hanya ada beberapa di Yogyakarta.

Salah satu resto yang menyajikan olahan ayam goreng dengan rasa yang sudah tidak diragukan lagi, yakni Resto Ayam Goreng Bu Tini Cabang Lowanu.

Cabang ini merupakan lokasi kedua dari Resto Ayam Goreng Bu Tini yang resto pusatnya berada di Jl Sultan Agung, No 17.

Cabang Lowanu yang berlokasi di Jl Lowanu No 62, Sorosutan, Umbulharjo ini berbeda dibandingkan dengan resto pusatnya yang hanya menyajikan menu spesial ayam goreng, pada cabang Lowanu, selain menu ayam goreng yang menjadi primadona, terdapat pula beragam menu lain yang siap untuk dijajal oleh para pecinta kuliner dan tentunya dengan rasa yang bakal memanjakan lidah.

Dengan harga mulai dari Rp 10 ribu untuk sayuran dan ayam mulai dari Rp 16 ribu per potongnya, serta Rp 128 ribu untuk ayam utuh, pengunjung bakal merasakan pengalaman sensasi kuliner yang unik ketika mencicipi.

Kemudian dari segi tempat, cabang Lowanu juga menyediakan tempat bagi pelanggan yang ingin mengadakan acara dengan jumlah peserta yang banyak karena di belakang lokasi resto, terdapat ruangan yang mampu menampung hingga 40 orang.

Mulai beroperasi mulai pukul 10.00 - 21.00 Wib, bagi wisatawan yang sedang berlibur juga bisa menjadikan ayam goreng Bu Tini sebagai oleh-oleh buat keluarga, teman, dan kolega.

Dengan tambahan biaya hanya Rp 5 ribu untuk pembungkusan, ayam goreng yang sudah diungkap ini akan tahan hingga 2 hari, sehingga ketika sampai hanya tinggal mengukus atau menyimpannya di dalam kulkas.

Selain itu, juga terdapat promo menarik bagi pelanggan yang mengunakan aplikasi My QR BRI, karena setiap pembelian minimal Rp 50 ribu akan diberi diskon Rp 10 ribu.

Bagi pengguna kartu kredit dan debit BNI juga ada kesempatan meraih cashback sebesar 5 persen minimal pembelian sebesar Rp 500 ribu.

Kedua promo tersebut berlangsung hingga periode 31 Juli 2018. (tribunjogja)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help