Ayla Community

Anggota AYCO Tak Sembarangan Modif Mobil Demi Keluarga

Memeriahkan momen ulang tahun ke-3, Komunitas Mobil Ayla Community (AYCO) menggelar acara Anniversary di Keong Mas Resto, Sewon, Bantul.

Anggota AYCO Tak Sembarangan Modif Mobil Demi Keluarga
Tribun Jogja/ Susilo Wahid Nugroho
Beberapa kegiatan Komunitas Mobil Ayla Community (AYCO) saat acara Aniversary, Sabtu (23/6/2018). Mulai dari pertunjukkan sulap untuk anak-anak sampai berfoto di Pantai Baru setelah melakukan touring. 

TRIBUNJOGJA.COM - Memeriahkan momen ulang tahun ke-3, Komunitas Mobil Ayla Community (AYCO) menggelar acara Anniversary di Keong Mas Resto, Sewon, Bantul, Sabtu (23/6/2018).

Berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak sampai touring.

Ada 180 an mobil ayla yang memadati area parkir. Sebagian besar berasal dari wilayah DIY.

Sebagian lagi, mobil dari daerah tetangga seperti Regional Tengah, Regional Solo Raya, Regional Barat, Regional Depok Bogor, Regional Timur, Regional Selatan dan Bali sampai perwakilan komunitas mobil lain.

Ketua Panitia Acara Anniversary AYCO, Antok Purwatmono di sela acara mengatakan, acara digelar sebagai perwujudan syukur atas perkembangan komunitas mobil sekaligus dijadikan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar anggota AYCO maupun dengan mitra.

“Kegiatan ini juga demi mempromosikan AYCO sebagai komunitas mobil yang bersifat positif dan jauh dari kegiatan yang negatif. Makanya semua kegiatan selama acara Anniversary ini juga semuanya bersifat positif karena banyak memberikan nilai edukasi kepada anak-anak,” kata Antok.

Baca: Wanita Ini Takjub Usai Hancurkan Ferrari Senilai Rp 9 Miliar

Ditegaskan Antok, AYCO terbentuk atas satu kesukaan antar anggota memakai mobil Ayla.

Lebih dari itu, masing-masing anggota saling terikat dengan hubungan kekeluargaan. Maka tak heran, saat acara Anniversary maupun kumpul-kumpul sebelumnya, keluarga pemilik selalu hadir.

Secara alami, para anggota pun tak banyak mengutak-atik mobil Ayla miliknya karena alasan keluarga.

Seperti saat acara Anniversary kemarin, tak tampak satupun mobil Ayla anggota AYCO dimodifikasi secara ekstrim seperti super ceper maupun knalpot racing yang membisingkan telinga.

“Kalau dimodifikasi juga tidak ekstrim, istilahnya kita ini komunitas yang biasa saja. Tidak banyak neko-neko. Karena mobil yang kita kendarai dipakai serta untuk mengangkut seluruh anggota keluarga, jadi mobil harus daily use dan bisa digunakan semestinya dan sesuai standar,” kata Antok. (tribunjogja)

Penulis: sus
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help