Bisnis

Artotel Hotel Yogyakarta Tawarkan Paket Lebaran

Paket libur lebaran memiliki beberapa varian paket penawaran yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu.

Artotel Hotel Yogyakarta Tawarkan Paket Lebaran
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan
Suasana lobby Artotel Hotel 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Libur lebaran kali ini Artotel Hotel Yogyakarta memberikan promo paket libur lebaran dengan menawarkan special room rate untuk periode 15 Juni 2018 hingga 30 Juni 2018.

Paket libur lebaran memiliki beberapa varian paket penawaran yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu.

Beberapa diantaranya yakni Paket Lebaran 2D1N (Dua hari satu malam) special price yakni Rp 1.030.000 /net/room/night, tamu akan mendapat free lunch/dinner dan juga breakfast untuk 2 pax.

Paket Lebaran 3D2N (Tiga hari dua malam) special price yakni Rp 1.850.000 /net/room, promo ini berlaku untuk 3 hari 2 malam, dengan fasilitas free lunch/ dinner dan juga free laundry untuk 2 pax sebanyak 4 pcs.

Paket Lebaran 2 Malam Gratis 1 Malam dengan special price yakni Rp 2.700.000 /net/room, promo ini berlaku untuk pembayaran 2 malam maka tamu akan mendapat free 1 malam serta mendapat free lunch/dinner plus gratis laundry untuk 2 pax sebanyak 4 pcs.

Semua paket dan promo ini disesuaikan dengan culture dan kebiasaan para tamu yang ingin berlibur di kala lebaran, bersama keluarga, dan sering kali membawa sanak saudara atau sahabatnya.

Melalui momen libur lebaran, hotel yang terletak di ke Jalan Kaliurang KM 5,6 nomor 14, Yogyakarta ini ingin berbagi special price sebanyak mungkin dan memberikan keuntungan yang bisa dirasakan baik untuk keluarga yang ingin merayakan di kampung halamannya, ataupun hanya sekedar untuk menikmati hari libur lebaran.

"Paket Libur Lebaran ARTOTEL Yogyakarta untuk yang pertama kalinya diberikan kepada para tamu yang ingin menikmati staycation dan mengisi hari libur lebaran di Yogyakarta, atau untuk silaturahmi dan merayakannya di ROCA restaurant pun kami support dengan pelayanan yang ramah, cepat dan juga mengikuti kebutuhan para tamu," Kata General Manager Artotel Hotel Yogyakarta, Kusnadi.

"Sehingga harapan kami, penawaran paket libur lebaran ini bisa memberikan experience tersendiri bagi para tamu ketika ingin menikmati staycation ataupun halal bihalal bersama keluarga, teman, atau rekan kerja dengan semangat saling berbagi dan penuh kebahagiaan," pungkasnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved