ADVERTORIAL

OLIMPIADIK di Roemah Moedik Dagadu Djokdja

Jadi, semua games yang ada di Roemah Moedik kali ini adalah versi mini dari olahraga-olahraga di olimpiade

OLIMPIADIK di Roemah Moedik Dagadu Djokdja
ist

MUDIK. Hal yang tak pernah lepas dari masyarakat Indonesia di saat-saat lebaran seperti ini. Mudik, meskipun selalu menyisakan cerita kemacetan, capai, bahkan hal buruk seperti kecelakaan, tetap saja menjadi momen istimewa yang selalu ditunggu.

Mudik adalah waktu melepas rindu, bersilaturahmi, dan kembali bernostalgia dengan kampung halaman.

Dalam rangka menyambut pemudik, tahun ini Dagadu Djokdja kembali menggelar Roemah Moedik.

Dalam event tahunan ini, akan banyak sekali games untuk pengunjung, camilan gratis, juga gift untuk mereka yang beruntung.

Unik, karena tahun ini adalah tahun olahraga di mana Piala Dunia dan Asian Games akan berlangsung, Roemah Moedik Dagadu Djokdja pun mengangkat tema OLIMPIADIK – Olimpiade Adik.

Jadi, semua games yang ada di Roemah Moedik kali ini adalah versi mini dari olahraga-olahraga di olimpiade.

Pengunjung bisa mencoba sepak bola mini, basket mini, jemparingan mini, dan games seru lainnya. Tak hanya itu, dari ambience gerai Dagadu Djokdja pun bernuansa olahraga.

Gelaran Roemah Moedik akan digelar dari H+1 lebaran di tanggal 16 Juni 2018 hingga 23 Juni 2018.

Bertempat di taman dan pendopo Yogyatourium Dagadu Djokdja, pengunjung bisa berbelanja sambil menikmati segala sajian Roemah Moedik ini.

Kaos Tematis “Piala Dunia”

Dalam rangka event akbar Piala Dunia ini, Dagadu Djokdja juga merilis kaos tematis Piala Dunia. Ada 10 desain baru yang bisa didapatkan di semua gerai Dagadu Djokdja.

Selain itu, selama periode 16-23 Juni 2018, para pengunjung yang berbelanja minimal 600 ribu dari brand Dagadu Djokdja, Dagadu Bocah, DGD Indonesia, Malioborman maupun Hiruk Pikuk, akan mendapatkan kaos gratis.

Kunjungi gerai-gerai Dagadu Djokdja hanya di : Dagadu Yogyatourium, Jl. Gedongkuning Selatan No. 128 Kotagede;  Dagadu Malioboro Mall (Lower Ground);  Dagadu Alun-Alun Utara (Jl. Pekapalan No. 7);   Dagadu Jogja City Mall (Lantai 2);  atau Pop Up Store Dagadu di Ground Floor Lippo Plaza Jogja. (ADV) 

Editor: dik
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help