The 1O1 Tawarkan Paket Syawalan dengan Harga Rp100 Ribu

The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel telah menyiapkan paket syawalan spesial bagi para pengunjung, yang berlaku mulai dari 16 - 30 Juni.

The 1O1 Tawarkan Paket Syawalan dengan Harga Rp100 Ribu
Ist
Tampilan salah satu menu yang ditawarkan The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel, Sabtu (16/6/2018). The 1O1 menawarkan tiga paket syawalan dengan harga Rp 100/nett. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menyambut momen suci Lebaran, biasanya di maknai masyarakat dengan tradisi halalbihalal atau syawalan bersama keluarga, kolega, atau teman.

Untuk itu, The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel telah menyiapkan paket syawalan spesial bagi para pengunjung, yang berlaku mulai dari 16 - 30 Juni dengan minimal 20 orang.

Food & Bavarage Manager The 1O1, Yudi Meinandar mengatakan pihaknya telah menyiapkan tiga paket pilihan syawalan dengan menu khas nusantara.

"Paket syawalan ini kan dipersiapkan bagi tamu luar Jogja, jadi kita persiapkan lebih banyak menu tradisionalnya, selain menu lontong opor yang wajib ada," jelasnya, Sabtu (16/6/2018).

Kemudian, lanjut Yudi, bagi tamu yang mengadakan syawalan di The 1O1 bebas untuk memilih tempat.

"Kita menyediakan empat pilihan, pertama indoor Kalasan Coffeshop, kemudian yang favorit di Pool Side, lalu di meeting room yang lebih private dengan menu yang sama minimal 30 orang," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bagi tamu yang memesan syawalan di meeting room, fasilitas yang diberikan sudah termasuk perlengkapan audiovisual.

Dengan harga Rp 100/nett, pengunjung juga diberikan gratis satu orang setiap kelipatan 10.

"Kalau menu kita ada tiga paket, syawalan satu sampai tiga. Bagi tamu yang ingin memesan, sehari sebelumnya sebaiknya sudah menghubungi kami dan setelah ada tanda jadi tamu bisa milih menu favorit dari tiga paket tadi," tutupnya. (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help