Bisnis

The Rich Jogja Resmi Raih Sertifikasi Hotel Bintang Empat

Atas prestasi bintang empat ini, secara otomatis The Rich Jogja Hotel menjadi sebuah hotel berbintang empat dengan jumlah kamar terbanyak

The Rich Jogja Resmi Raih Sertifikasi Hotel Bintang Empat
IST
The Rich Jogja Hotel memperoleh sertifikasi bintang 4 dari LSUP (Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata) BMWI (Bhakti Mandiri Wisata Indonesia), Sabtu (9/6/2018) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - The Rich Jogja Hotel memperoleh sertifikasi bintang 4 dari LSUP (Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata) BMWI (Bhakti Mandiri Wisata Indonesia) beberapa waktu lalu.

Sertifikasi ini merupakan sertifikasi usaha hotel untuk mendukung peningkatan mutu produk, pelayanan dan pengelolaan usaha hotel melalui penilaian kesesuaian standar usaha hotel berdasarkan peraturan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Nomor PM 53/ HM. 001/MPEK/2013.

Sertifikat ini telah diserahkan oleh direktur LSU Pariwisata BMWI, Hairullah Gazali, SE, MBA kepada General Manager The Rich Jogja Hotel, Herryadi Baiin, di kantor LSU Pariwisata BMWI pada 9 Juni 2018 lalu.

Baca: Seru dan Meriah, Lomba Busana Islami Cilik The Rich Jogja Hotel

Sertifikasi ini sangat penting karena merupakan sebagai bukti dan pengakuan bahwa The Rich Jogja Hotel mendapatkan validasi pelayanan, produk dan pengelolaan Hotel Bintang Empat.

Dalam kesempatan tersebut, Herryadi Baiin, General Manager The Rich Jogja Hotel menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada segenap karyawan dan masyarakat serta pelanggan setia Hotel yang terletak di Jalan Magelang atas raihan ini.

Atas prestasi bintang empat ini, secara otomatis The Rich Jogja Hotel menjadi sebuah hotel berbintang empat dengan jumlah kamar terbanyak di kota Yogyakarta.

Baca: Unik, Promo Kamar The Rich Jogja Hotel, Rp 678.910 Nett

Tak ketinggalan, sertifikasi ini menjadikan sebuah bukti sekaligus kesempatan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada The Rich Jogja Hotel yang menawarkan berbagai fasilitas.

Diantaranya yakni hotel yang terhubung langsung dengan mall terbesar di Yogyakarta yaitu Jogja City Mall sehingga selain pelayanan dan produk hotel, tamu juga mendapatkan kemudahan dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan lainnya sampai dengan kuliner.

"Atas nama manajemen The Rich Jogja Hotel kami juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan bagi The Rich Jogja Hotel sehingga sertifikasi Hotel Berbintang 4 (empat) dapat kami raih," kata Herryadi melanjutkan.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved