ADVERTORIAL

Merapi Arsita Graha Wujudkan Rumah Idaman dengan Harga Menawan

Merapi Arsita Graha berkonsep kawasan hunian hijau memiliki pencahayaan yang optimal dengan ruang terbuka hijau.

Merapi Arsita Graha Wujudkan Rumah Idaman dengan Harga Menawan
istimewa
Merapi Arsita Graha 

TRIBUNJOGJA.COM - Merapi Arsita Graha merupakan satu di antara pengembang properti berkualitas mengeluarkan dua hunian baru.

Merapi Arsita Graha berkonsep kawasan hunian hijau memiliki pencahayaan  yang optimal dengan ruang terbuka hijau kisaran 40-50% sebagai pengolahan lingkungan terpadu.

Manager Merapi Arsita Graha, Adoram Arthanto sering dipanggil Ado menjelaskan properti terbaru kali ini merupakan lingkungan perumahan dengan taman yang asri, berkelas dan bernilai investasi tinggi, lengkap dengan legalitas dan perizinan.  

graha arista
(ist)

Merapi Arsita Graha memberikan kemudahan sistem pembayaran, tunai bertahap sampai 12 kali atau 12 bulan dan fasilitas KPR didukung oleh bank terkemuka dengan suku bunga yang menarik. 

”Kami berikan kemudahan uang muka dan potongan harga khusus dua produk terbaru kami yaitu Green Kuantan Residence dan Arsita Regency Titibumi,” jelas Ado.

Ado optimis Green Kuantan Residence bakal menjadi satu di antara mahakarya dari kolaborasi green living and green building concept.

Green Kuantan Residence terletak di Jalan Wates km 9 yogyakarta, dengan akses yang mudah dan didukung dengan fasilitas umum seperti kampus, rumah sakit, dan berbagai fasilitas publik lainnya yang tidak jauh dari lokasi.

graha arista
 (ist)

Mengusung langgam arsitektur minimalis tropis, seluruh unit huniannya dikonsep tanpa pagar dengan keseragaman fasad bangunan untuk mendukung estetika kawasan.

Kualitas bangunan di Green Kuantan Residence dipastikan baik.

Untuk spesifikasi standarnya akan diberikan lantai granit, memakai kusen dan pintu jendela paduan almunium dan kayu, dengan tinggi pintu dan jendela 2,4 meter, serta tinggi plafon 3,2 meter untuk mendukung pencahayaan alami.

Merapi Arsita Graha
Merapi Arsita Graha (istimewa)

Selain itu Merapi Arsita Graha  juga mengembangkan Arsita Regency Titibumi (ART)  di Titibumi, Banyuraden, Gamping, Sleman dengan lokasi strategis dekat dengan prasarana umum, supermarket, kampus, dan lain-lain.

Ado menambahkan fasilitas taman dipadukan dengan Ruang Pertemuan, Play ground dan Open Space, Keamanan 24 jam Green Kuantan Residence mengeluarkan 120 unit Type 37 – 61, Luas Tanah 108 m2 – 237 m2.

Arsita Regency Titibumi mengeluarkan 15 unit dengan type 107 m2, luas tanah 126 – 145 m2.

“Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.merapiarsitagraha.com atau menghubungi 543914/543915 agar mendapatkan potongan khusus,” pungkasnya. (ADV)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved